Vidi Aldiano Semringah D.O EXO Punya IG dan Auto Kirim DM, Isinya Disorot
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano semringah D.O EXO akhirnya resmi membuka akun Instagram baru. Ia pun langsung gercep mengirimi D.O DM dan isinya kini menuai sorotan publik.

WowKeren - Musisi Tanah Air Vidi Aldiano belakangan kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, Vidi belakangan keciduk mengirimi D.O. EXO pesan DM. Seperti yang diketahui, idol asal Korea Selatan itu baru saja menghebohkan fans usai mendadak membuka akun Instagram.

Pasalnya, D.O diketahui sebelumnya tak memiliki akun media sosial. Baru saja dibuat saja, akun Instagram sang idol telah mengantongi jutaan pengikut. Vidi rupanya menjadi salah satu orang yang ikut antusias dengan kabar D.O memiliki Instagram.

Vidi pun langsung gercep mengikuti akun Instagram D.O. Saking antusiasnya, suami Sheila Dara Aisha itu juga mengirim D.O pesan DM. Dari Story yang dibagikan Vidi, ia mengucapkan selamat datang ke D.O sebagai sambutan karena idol 30 tahun tersebut telah bergabung ke Instagram.

"Welcome!!," isi pesan DM Vidi seraya mengaku tak percaya jika D.O EXO kini telah memiliki akun Instagram. "AAAAAAAA INI BENERAN GA SI? @d.o.hkyungsoo," seru Vidi.


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Vidi beberapa kali memang memperlihatkan kekagumannya dengan EXO. Ia bahkan terang-terangan memuji kualitas vokal D.O, Chen dan Baekhyun. Ia juga sempat menyoroti penampilan ketiganya di video live perform EXO kala menyanyikan lagu "El Dorado".

"Gila gua merinding, karena kayak ada suara kayak choir yang nebelin. Bikin makin luas. Ini live ya? Kok bisa gak ngos-ngosan," kata Vidi. "Apakah ini D.O. yang gua suka? Suara loe emang gokil man. Ini siapa (menunjuk Chen), suaranya tinggi banget. Cui enak banget suara loe. Bagus banget, ini live lho guy. Rapi banget woi livenya Woi."

"Ini gak adil sih EXO. Tiga orang (D.O., Chen, Baekhyun) ini apaan sih," kata Vidi. "Gila kalau nonton langsung tepuk tangan berdiri, pasti kalau suka banget sama EXO nangis. Emang semuanya vokalis. Staminanya wow. Gila dua orang itu (Chen-Baekhyun), gimana saran-sarannya, apakah minum kencur? Ada tips triknya gak sih. Kok bisa gitu suaranya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait