Lesti Kejora So Sweet Rayakan Ultah Rizky Billar, Baby L Ketua Geng Ajak Selfie Gemesin
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora mengunggah postingan spesial di perayaan ulang tahun sang suami, Rizky Billar. Tak kalah kreatif, Baby L juga mengungkap aksi menggemaskan di momen ulang tahun sang ayah.

WowKeren - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini kian adem ayem. Pasangan yang sudah dikaruniai Baby L itu selalu kompak dari hari ke hari.

Tepat pada 12 Juli, Lesti mengunggah foto spesial untuk menyambut ulang tahun Billar ke-28. Ia menuliskan doa haru buat suaminya itu.

"MasyaAllah Barakallah fiumrik papa FATIH, Selalu dalam lindungan Allah, Makin sabar,makin kuat,makin shaleh," tulis Lesti.

Billar pun mengungkap balasan tak kalah manis. "Terima kasih sayang 🙏🏼♥️ Semoga selalu saling menggenggam dan menguatkan ♥️," harap Billar. s

Unggahan romantis Lesti ini banjir ucapan dari banyak pihak. "Selamat hari lahir @rizkybillar 🎂," tutur Atta Halilintar. "Happy bday bosss @rizkybillar 💥💥💥 panjang umur sehat selalu," ujar Crazy Rich Rudy Salim.


Di momen spesial itu, Baby L juga pamer aksi menggemaskan. Bak ingin menghibur ayah ibunya, Baby L rupanya kreatif mengajak untuk selfie.

Alih-alih pose sempurna, Baby L malah terlalu dekat dengan kamera. Namun meski begitu, tingkah cerdas Baby L mengabadikan momen bareng Lesti dan Billar ini menuai reaksi gemas.

"Prinsip L sm kyk gw, yg penting gw cakep ud foto bagus yg lain terserah 😂😂😂," ujar netter. "MasyaAllah.. Hei pinter banget sih abang udh bisa selfie sendiri 🥰😁," seru netter. "Gemasnya, L be like 'papa bunda blm siap, yg penting aku siap aja'," kata fans.

Masih terkait Billar, ia baru-baru ini sempat diduga menyindir senior Lesti, Dewi Persik. Awalnya, Billar membahas soal pencapaiannya meski belum 21 tahun berkarir. Ia bak menyentil Depe yang dulunya pernah membanggakan diri karena sudah 21 tahun berkarir di dunia hiburan.

Di konten berbeda, Billar juga membahas soal titip hewan ke Ketua RT. Netter pun kembali mengaitkan dengan Depe yang sebelumnya bermasalah dengan Ketua RT karena menitipkan sapi kurban.

Adapun, belum diketahui apakah Billar memang menyindir Depe atau sekedar cocologi netizen semata. Disisi lain, netter menduga kalau sindiran Billar ini ada kaitannya dengan video Depe saat live yang diduga marah dibanding-bandingkan dengan Lesti oleh netizen hingga melontarkan sindiran soal harta endorsan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru