Terkuak Jawaban Thariq Halilintar Usai Dikira Belum Moveon Dari Fuji An
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar akhirnya memberikan jawaban usai dikira belum moveon dari sang mantan pacar, Fuji An. Lantas, seperti ape perasaan Thariq ke Fuji saat ini?

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami diketahui sudah berpisah sejak Februari 2023 lalu. Meski begitu, mantan pasangan ini masih menjalin hubungan baik bahkan beberapa kali terlibat proyek yang sama.

Meski sudah berpisah, tak sedikit yang mencurigai jika keduanya belum moveon, terutama Thariq yang dulu dikenal begitu bucin pada Fuji. Thariq pun belakangan memberikan jawaban terkait sudah atau tidaknya ia moveon dari Fuji.

Sayang, Thariq tak memberikan jawaban tegas. Adik Atta Halilintar ini malah memberikan jawaban ngambang. Ia menjawab tak tahu ketika ditanya berapa persen dirinya sudah melupakan Fuji.

"Hmm InsyaAllah, InsyAllah. Gak tahu lagi (berapa persen) hahaha, gak tahu, kalau berapa persennya, gak tahu," kata Thariq saat menjadi bintang tamu "FYP" Trans 7.


"Kalau Fuji sih terlihat bisa memanipulasi perasaan, kalau loe itu gak bisa lagi," celetuk Irfan Hakim. "Oh ya gak bisa," sahut Thariq.

Lebih lanjut, Thariq juga mengklarifikasi isu yang menyebutnya putus dengan Fuji karena terhalang restu orangtua. Ternyata tak begitu, Thariq memastikan kedua orangtuanya tak pernah ikut campur dalam asmara anak-anak mereka.

"Tapi kalau mamah aku, nyerahin semua hubungan sama aku. Gak pernah (ikut campur). Gak pernah, hubungan bang Atta gak pernah ikut campur. Karena kan kita cowok kita yang akan menjadi pemimpin, kita yang akan jadi imam bagi keluarga kita sendiri," terang Thariq.

Thariq menegaskan bukan orangtuanya lah yang menjadi penyebab kandasnya hubungannya dengan Fuji. "Enggak ada (campur tangan orangtua)," tegas Thariq lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait