Diduga Sentil Balik Rizky Billar, Dewi Persik Mendadak Ungkit Ogah Dibanting
YouTube/dewiperssik.official
Selebriti

Isu konflik Rizky Billar dan Dewi Persik diduga masih berlanjut. Setelah Billar mengungkap konten pencapaian hingga titip hewan unta ke Ketua RT, giliran Depe yang mengungkap pernyataan mengejutkan.

WowKeren - Dewi Persik jadi sorotan soal dugaan menyentil balik Rizky Billar. Awalnya, viral video live Depe yang mendadak membahas dirinya tak mau dibanting hingga mengungkit soal Kalibata.

"'Nggak ada penyanyi yang mau digantung'," kata Depe saat membacakan komentar netizen. "Iya, untungnya eike bukan dibanting ya, digantung. Kalo dibanting, apa nggak mampus gue."

Kata banting sendiri pernah melekat pada Billar setelah ia dituding melakukan KDRT terhadap sang istri, Lesti Kejora. Namun kala itu, Billar menyangkal tuduhan dirinya membanting Lesti tersebut.

Selain membahas dibanting, Depe juga mengungkap sindiran soal Kalibata. Dulunya, Billar sempat dirumorkan menjadi simpanan tante Kalibata hingga kemudian disangkal oleh sang artis.

"Gue mah bukan kayak kucing Kalibata, bukan," kata Depe. "Pemeran utama dari dulu. Bangga dong, itu kan prestasi."


Bukan cuma itu, Depe dalam sesi live juga menegaskan kalau ia tak mau dibanding-bandingkan. Ia malah seolah menertawakan seseorang yang mempertanyakan soal prestasinya.

"Lucu, bisa menanyakan prestasi gue apa. Prestasi gue, orang lama tahu, kalau anak baru lahir ya kagak tahu. Makanya cari tahu, jangan jadi orang ogeb, punya smartphone, ya orangnya harus smart people," kata Depe. "Masak anak baru dibandingkan, kalau guru ya tetap guru, murid ya tetap murid, jangan dibandingkan. Bisanya ngusik mulu."

Video live Depe ini menuai pro kontra. Sebagian menyemangati Depe namun tak sedikit yang menduga sang artis bersikap sombong.

"Semangat mami," kata netter. "Sabar Mam," ujar yang lainnya. "Sombong banget nih artis," tutur yang lainnya. "Dihhh apaan sihhh,, anda yang dari awal selalu nyindir lesty dan billar,sejak lesty dan billar dapet cobaan andaaaa selalu ngebahas mereka,,apalagi pas pencabutan laporannn andaaaaaaaaaa semakin ganas nyindir nya,,pdahal dari awal lesty dan billar tidak pernah loo nyindir² anda dan bahas² anda,,,anda juga sok tau kan ttg rumtang mereka,,,harus nya anda ituu juga lebih wise,dewasa dong masak kalah sama anak baru lahir cara menyikapi masalah,,yg ngebandingin netizen atau oknum fans yang anda salah kan lesty billar nyaa,,,sumpah ngga habis fikri akuuuu," seru netter.

Sebelumnya, Depe diterpa dugaan disindir Rizky Billar lewat postingan di sosial media. Dalam unggahannya, Billar membahas soal pencapaian yang ia dapat meski belum 21 tahun berkarir. Bukan hanya itu, Billar juga membuat konten titip hewan unta dan menegaskan tak bakal marah-marah pada pihak Ketua RT.

Konten itu rupanya dikaitkan netter dengan Depe. Ini karena Depe sebelumnya juga pernah membanggakan karirnya selama 21 tahun hingga sempat ribut dengan ketua soal titip hewan kurban.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru