Se7en Beri Klarifikasi Soal Pernikahan Mewahnya Yang Diduga Dapat Dari Sponsor
Instagram
Selebriti

Sementara itu, pasangan Se7en dan Lee Da Hae menikah pada 6 Mei lalu setelah 8 tahun berpacaran di Hotel Shilla, Seoul yang dihadiri oleh banyak selebriti ternama Korea.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 12 Juli kemarin, video pra-rilis untuk episode mendatang dari MBC “Radio Star” diunggah dimana penyanyi terkenal Se7en tampil sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut Se7en sepertinya membahas tentang upacara pernikahan mewahnya dengan aktris Lee Da Hae yang diselenggarakan pada bulan Mei.

Pada saat itu, pernikahan tersebut menampilkan barisan tamu yang sebanding dengan upacara penghargaan dan suasana seperti konser, menarik perhatian yang signifikan. Mengenai upacara ini, Se7en menekankan, “Banyak orang mempertanyakan apakah pernikahanku mendapat sponsor atau tidak, tapi itu tidak terjadi sama sekali. Aku secara pribadi menyiapkan pernikahan.”


Tak hanya itu Se7en juga menyebutkan “pintu masuk pengantin pria” di mana dia menggunakan Heelys untuk “berjalan” di lorong pernikahan. Secara khusus, penyanyi tersebut menjelaskan, “Orang-orang sudah lama mengatakan, 'Jika kau menikah, bukankah kamu akan datang sebagai pengantin pria dengan mengendarai helikopter?' jadi aku keluar dengan Heelys untuk bagian kedua dari upacara tersebut."

Sedangkan diketahui bahwa di masa lalu, Se7en menggunakan Heelys (sepatu kets beroda) dalam salah satu penampilannya yang ikonik sepanjang masa. Sementara itu, Se7en dan Lee Da Hae menikah pada 6 Mei lalu setelah 8 tahun berpacaran di Hotel Shilla, Seoul yang dihadiri oleh banyak selebriti ternama Korea.

Pasangan itu kemudian menikmati bulan madu mewah selama lebih dari sebulan, bepergian ke Swiss, Spanyol, Prancis, Dubai, dan Maladewa. Di sisi lain baru-baru ini terungkap bahwa Lee Da Hae menjual sebuah bangunan yang dimilikinya di Gangnam, Seoul, dan menjadi topik hangat dengan menghasilkan keuntungan modal sebesar 20 miliar won.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait