Pengantin Baru, Se7en & Lee Da Hae Terima Untung 229M Cuma Dengan Duduk Manis
Instagram/leedahey4eva
Selebriti

Pengantin baru Se7en dan Lee Da Hae semakin terbuka soal kehidupan mereka, termasuk tentang di mana mereka tinggal. Usai terungkapnya rumah pengantin baru, penghasilan pasangan ini menjadi pembahasan media setempat.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Se7en dan Lee Da Hae terungkap menerima keuntungan miliaran won hanya dengan duduk manis. Besarnya pendapatan itu bahkan mereka hasilkan sejak sebelum menikah. Hal ini terungkap saat Da Hae mengadakan pesta ulang tahunnya.

Pada Kamis (7/9), Da Hae mengunggah foto sedang menggelar pesta ulang tahun di rumah pengantin barunya. Dalam postingan itu, Da Hae duduk di sofa dengan latar belakang interior rumah barunya.

Se7en dan Da Hae terungkap tinggal di sebuah villa mewah di Nonhyeon Dong, Gangnam-gu. Rumah yang dibelinya pada tahun 2013 itu ditetapkan sebagai tempat tinggal mereka selama masa manten baru. Mereka kabarnya kerap mengundang teman datang ke rumah untuk santai dan minum-minum bareng.

Jika ditelusuri, rumah di kawasan Da Hae dan Se7en tinggal seharga 4,6 miliar won (sekitar Rp52 miliar) per transaksi terakhir pada 21 Oktober 2021. Kawasan itu juga ditinggali aktor lain seperti Lee Min Ho, Choi Ji Woo dan Kwon Sang Woo.

Pengantin Baru, Se7en & Lee Da Hae Terima Untung 229M Cuma Dengan Duduk Manis

Source: Sports Chosun


Selain itu, perhatian publik tertuju pada Da Hae menjual gedung yang dibelinya seharga 4,68 miliar won (sekitar Rp53,7 miliar) atas nama perusahaannya pada 2016 lalu. Kemudian pada Agustus 2022 lalu, terungkap nilai gedung itu naik hingga 24 miliar won (sekitar Rp275 miliar).

Dengan keuntungan 20 miliar won (sekitar Rp229 miliar), Da Hae menggunakannya untuk membeli gedung baru di Nonhyeon-dong. Gedung itu senilai 15,96 miliar won (sekitar Rp183 miliar). Di luar itu semua, pasangan ini masih punya dua properti real estat lainnya.

Saat muncul di "Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny" pada episode 29 Mei, Se7en dan Da Hae menunjukkan kehidupan pernikahan mereka.

Kepada pemirsa, pasangan ini menunjukkan rumah pengantin baru yang mereka tinggali. Alih-alih membeli rumah baru, mereka tinggal di kediaman Da Hae. Tak ayal fakta ini menumbuhkan rasa penasaran di kalangan penonton.

"Kami memang berpikir untuk mencari rumah baru, tetapi tidak memiliki keberanian untuk melakukannya," kata Da Hae.

Sementara itu, Se7en menikah dengan Da Hae di Hotel Shilla Seoul pada 6 Mei 2023. Pasangan ini resmi go public pacaran sejak September 2016 silam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait