Kemewahan Pesta Ulang Tahun Pertama Pernikahan Se7en dan Lee Da Hae Lampaui Ekspektasi
Selebriti

Saat menggelar pesta ulang tahun pernikahan yang pertama, Se7en dan Lee Da Hae memanjakan orang terdekatnya dengan kemewahan yang disebut-sebut melampaui ekspektasi,

WowKeren - Pasangan selebriti Lee Da Hae dan Se7en baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka dengan pesta yang indah dan meriah. Perayaan ini tidak hanya memperingati satu tahun pernikahan mereka, tetapi juga menandai hari ulang tahun Da Hae ke-40.

Pada tanggal 6 Mei lalu, Da Hae dan Se7en membagikan foto dan video dari perayaan tersebut di media sosial. Lee Da Hae menulis, "Ulang tahun pernikahan pertama + ulang tahun pacaran kesembilan + pesta ulang tahun (belum selesai) menjadi satu," sambil mengungkapkan betapa menyenangkannya acara tersebut.

Tak kalah dari sang istri, Se7en, yang memiliki nama asli Choi Dongwook, juga membagikan foto-fotonya, dengan tagar #Heaven dan #1stweddinganniversary. Membuat detail dari pesta ulang tahun pernikahan pertama mereka semakin jelas.

Baru-baru ini, Da Hae mengungkapkan detail menarik tentang perayaan tersebut saat tampil di acara Channel A, “These Days”. Sang aktris mengungkapkan bahwa acara itu diorganisir teman-teman mereka.

Sambil membagikan video dari acara tersebut, Da Hae berkata, "Acara ulang tahun pernikahan kami diorganisir oleh teman-temanku,"

Menjadi salah satu undangan, Shim Jin Hwa berkomentar, "Pesta ulang tahun mereka sangat menggemaskan."

Kemudian ditimpali oleh Kim Dong Wan bercanda, "Kukira itu adalah pernikahan mereka."

Pada perayaan yang diadakan tersebut, tamu-tamu yang hadir mengenakan pakaian serba putih, termasuk anggota keluarga dan bahkan anjing peliharaan mereka. Acara tersebut digambarkan lebih besar daripada banyak pernikahan kecil, dengan suasana yang sangat meriah.

Perayaan ulang tahun pernikahan pertama mereka benar-benar menunjukkan betapa harmonisnya hubungan mereka, diiringi dengan kebahagiaan dan kegembiraan dalam mengarungi kehidupan bersama. Pasangan ini tidak hanya menebar kebahagiaan bagi diri mereka sendiri, tetapi juga bagi keluarga dan teman-teman mereka.

Hubungan Da Hae dan Se7en dimulai pada tahun 2015 sebelum akhirnya pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka pada Maret 2023. Mereka menikah dalam sebuah upacara megah pada Mei 2023 setelah berkencan selama kurang lebih delapan tahun.

Sebelum benar-benar menjadi keluarga, mereka sudah digosipkan akan menikah sejak lama. Berita pernikahan pasangan ini pertama kali muncul pada tahun 2016 ketika media Korea Selatan mengungkapkan bahwa mereka telah diam-diam berkencan selama satu tahun.

Selain itu, Da Hae juga dikenal pernah bermain dalam drama terkenal. Ia muncul dalam drama seperti "East of Eden", "The Slave Hunters", "Hotel King", dan "Nice Witch".

Di sisi lain, Se7en, yang memulai karier musiknya pada tahun 2003 dengan album "Just Listen". Kemudian, ia juga merambah dunia akting dengan debut dalam serial "Prince Hours" pada tahun 2007.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait