10 Potret Bulan Madu Se7en dan Lee Da Hae Yang Mewah, Keliling Eropa Hingga ke Dubai
Instagram/leedahey4eva
Selebriti

Se7en dan Lee Da Hae tengah menikmati momen bulan madu. Mereka pergi ke beberapa kota di Swiss, menonton pertandingan sepak bola di Barcelona, Spanyol, melewati berbagai kota di Eropa, termasuk perjalanan ke Nice, Prancis, dan Dubai.

WowKeren - Pada Sabtu, 6 Mei 2023 lalu, pasangan artis Se7en dan Lee Da Hae resmi menikah. 8 tahun menjalin hubungan pacaran, akhirnya keduanya secara resmi mengucap janji suci sebagai pasangan suami istri. Bersatunya Se7en dan Lee Da Hae disaksikan oleh sederet selebriti ternama mulai dadri G-Dragon BIG BANG hingga para mantan member 2NE1 yakni CL dan Sandara Park.

Saat ini keduanya tengah menikmati momen bulan madu. Lewat postingan Instagramnya Lee Da Hae aktif membagikan potret bersama sang suami mulai dari menaiki kapal mewah hingga asyik bermain ke pantai. Pasangan ini honeymoon mewah dengan mengunjungi banyak negara di seluruh dunia, dimulai dari Swiss bulan lalu.

Setelah bepergian ke beberapa kota di Swiss, keduanya menonton pertandingan sepak bola di Barcelona, Spanyol, melewati berbagai kota di Eropa, termasuk perjalanan ke Nice, Prancis, dan menuju ke Dubai. Simak yuk potret mereka di sini:

(wk/rosi)

1. Duduk di Bibir Pantai


Duduk di Bibir Pantai
Instagram/leedahey4eva

Pasangan yang telah berpacaran sejak September 2016 ini berbagi keseruan kala di pantai Dubai. Se7en dan Lee Da Hae duduk di bibir pantai seraya memandangi lautan. Setelahnya, keduanya makan malam sambil menonton pertunjukan air mancur dan menyelesaikan pertunjukan La Perle. Seru banget!

2. Renang Pakai Baju Couple


Renang Pakai Baju Couple
Instagram/leedahey4eva

Kali ini keduanya tengah berada di Marriott Resort Palm Jumeirah Dubai dan berenang dengan memakai baju couple. Di cuaca yang sangat panas, Se7en dan Lee Da Hae memutuskan untuk berenang saja. Menariknya, mereka memakai baju couple warna biru yang tampak manis.

3. Gandengan Tangan Mesra


Gandengan Tangan Mesra
Instagram/leedahey4eva

Pasangan asyik. Se7en dan Lee Da Hae berbagi momen manis di depan sebuah kolam renang di Maldives. Keduanya memakai busana kasual khas musim panas. Lee Da Hae pun menyapa penggemarnya dengan menuliskan "Apa yang akan kamu lakukan hari ini? Di sinilah saya pergi dengan perahu saat melakukannya! Private island tour yang terlalu indah untuk diabadikan oleh mata⛵️Warna lautnya cantik sekali.." tukas aktris berusia 39 tahun itu.

4. Pamer Aksi Berbeda


Pamer Aksi Berbeda
Instagram/leedahey4eva/se7enofficial

Pasangan yang sama-sama lahir di tahun 1984 ini memiliki aksi yang berbeda kala berfoto di salah satu spot Maldives. Se7en dengan cara uniknya di mana ia tampak melompat hingga melakukan gaya unik. Sementara istrinya tampak kalem dengan berpose manis seraya memegang rok dan gaya candid.

5. Naik Kapal Pribadi


Naik Kapal Pribadi
Instagram/leedahey4eva

Di momen bulan madu, Se7en dan Lee Da Hae menaiki private boat. Keduanya berlayar di atas lautan yang luas. Ditemani dengan cuaca yang cerah serta pemandangan yang indah, momen honeymoon keduanya tampak dreamy. Lee Da Hae juga membawa anjing menggemaskan hingga mencoba untuk memancing bersama sang suami.

6. Menginap di Hotel Burj Al Arab


Menginap di Hotel Burj Al Arab
Instagram/leedahey4eva

Gak kaleng-kaleng, Se7en dan Lee Da Hae bertandang ke Burj Al Arab yang merupakan salah satu hotel mewah di Dubai yang mendapat predikat bintang 7 karena beragam fasilitas mewah dan harga mahal per kamarnya. Keduanya menikmati es degan hingga berenang. Menurut Lee Da Hae semuanya tampak sempurna.

7. Berkendara Bersama di Prancis


Berkendara Bersama di Prancis
Instagram/leedahey4eva

Honeymoon ke Prancis, Se7en dan Lee Da Hae mengunjungi Le Plongeoir Nice. Bukan hanya mengabadikan momen di salah satu tempat makan ikonik di sana, keduanya juga asyik berkendara bareng. Lee Da Hae memvideokan momen sang suami menyetir seraya asyik bernyanyi. Sweet banget!

8. Berpelukan Sambil Pamer Cincin


Berpelukan Sambil Pamer Cincin
Instagram/leedahey4eva

Berendam di kolam di Paris, pasangan ini berpelukan mesra hingga pamer cincin serta gelang. Keduanya tampak saling tempel pipi dan basah-basahan di kolam. "Bulan madu kami seperti laguna biru dan cincin kawin kami bersinar seperti Hea7en 💍" tukas sang aktris "Hotel King".

9. Keseruan di Swiss


Keseruan di Swiss
Instagram/leedahey4eva

Bertandang ke Swiss, Lee Da Hae dan Se7en mampir ke Grindelwald, Swiss. Mereka memakai hoodie couple dengan warna yang berbeda bahkan memakai kacamata yang sama. Tak sampai di sana, pasangan ini juga berfoto di tengah hamparan salju. Melihat keindahan di sanam, Lee Da Hae mengaku ingin tinggal di sana.

10. Nonton Bola di Barcelona


Nonton Bola di Barcelona
Instagram/leedahey4eva

Lee Da Hae berbagi momen manis duduk di tribun bersama sang suami saat nonton bola di Spanyol. Pasangan ini mengenakan jersey Barcelona lengkap dengan bucket hatnya. Dalam keseruan nonton bola, pasutri ini menikmati hot dog di tribun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait