Dewi Persik Singgung Cara Membentuk Berlian, Tulisannya Jleb
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik diduga bagikan sebuah wejangan menohok dan jleb dengan menggunakan perumpamaan dari cara membentuk sebongkah berlian. Simak tulisan mendalamnya yang berhasil memancing banyak komentar.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Dewi Persik? Penyanyi dangdut yang satu ini sudah lalu-lalang di dunia entertainment Tanah Air sejak dulu. Bahkan artis yang akrab disapa Depe tersebut tak hanya memiliki bakat di dunia tarik suara, melainkan sudah banyak judul sinetron atau film yang dibintanginya dan laris di pasaran.

Tak heran jika Depe memiliki banyak wejangan yang bercermin dari perjuangannya merintis karier selama ini. Agaknya nasihat serupa itu lah yang kini kembali dibagikannya kepada publik melalui sebuah unggahan di Instagram.

Depe mulanya terlihat mengunggah sebuah foto selfie yang diambilnya di acara "Pagi Pagi Ambyar". Depe diketahui memang menjadi salah satu host acara tersebut. Pelantun lagu "Hikayat Cintaku" ini kemudian mengabadikan dua buah selfie di studio tersebut. Ia terlihat berpose simpel hanya dengan bermain senyuman dan menatap langsung ke arah kamera.

Namun dalam melengkapi unggahan itu lah Depe memilih menuliskan sebuah wejangan. Ia menyiratkan tentang perjuangan dan waktu yang dibutuhkan untuk bisa menjadi sesuatu yang berkilau layaknya sebuah berlian.

"Dibutuhkan tekanan untuk membentuk berlian, tapi jangan lupa mereka juga dibentuk oleh waktu bukan instan," tulis Dewi Persik pada postingan Instagramnya, Jumat (14/7).


Dewi Persik Singgung Cara Membentuk Berlian, Isi Tulisannya Jleb

Instagram

Warganet lantas saling bersahutan mengomentari postingan Depe ini. Tentu saja banyak yang setuju dengan perumpamaan yang diberikannya. Bahkan ada juga fans setia yang mengakui perjuangan Depe hingga sesukses saat ini bak menggambarkan langsung nasihat yang dibagikan sang pedangdut tersebut.

"Orang baik akan selalu di terpa ujian...semangat dan sehat selalu mami DP," tutur akun @kard*****. "Betul bgt contoh nya perjuangan mami @dewiperssik9 bisa bertahan 20th sbg diva dangdut," sambung akun @abu*****. "Bener bgt mami syg melewati proses gak enak pula," sahut @dian*****.

Di sisi lain, foto Depe ternyata tak kalah mencuri perhatian. Warganet ramai juga dibuat salah fokus dengan kecantikan Depe di potretnya tersebut. Mereka menyanjung habis paras ayu pedangdut kelahiran Jember itu pada postingan terbarunya ini.

"Masya Allah cantik banget kak salam dari lela padaralang mudah2n di blz sehat sehat ya kak," sebut akun @fahrul****. "Cantik bgtt mamiiii," kata akun @nada*****. "Cantikkkknya mba @dewiperssik9," sanjung @ai******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru