Disambangi Camer, Kedekatan Dewi Persik dengan Ibu Calon Suami Pilot Terkuak
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Jarang diekspos, Dewi Persik memperlihatkan momeng langka kala dirinya memasak dan makan bersama dengan calon suaminya yang berprofesi sebagai pilot, Rully, juga sang camer.

WowKeren - Pedangdut kondang Tanah Air Dewi Persik diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pilot bernama Rully. Bahkan Depe kabarnya sudah dilamar oleh Rully dan keduanya akan segera melangkah ke jenjang pelaminan.

Menariknya, kini terungkap jika Depe rupanya juga sudah akrab dan dekat dengan sang calon mertua. Terbukti, ibunda Rully sempat berkunjung ke kediaman mewah Depe. Bahkan Depe dan sang calon mertua berbincang dan makan di satu meja yang sama.

Dari keterangan yang disampaikan Depe, sang calon mertua datang langsung dari Singapore. Ia pun rela memasak sendiri dibantu beberapa asisten rumah tangganya guna menyiapkan makanan untuk sang calon suami dan mertuanya.


Tak cuman memasak, Depe juga mempersiapkan peralatan makan untuk sang calon mertua. Depe mempersilahkan ibu sang kekasih untuk duduk dan mencicipi masakannya. Ibu Rully pun tampak semringah dan lahap ketika menjajal masakan sang calon mantu.

Photo-INFO

YouTube

Dari vlog tersebut, terdengar ibu Rully memuji masakan Depe lezat. Hal yang sama juga dilakukan oleh Rully. Pria yang berprofesi sebagai pilot itu memuji sambal buatan Depe begitu nikmat. Mendengar pujian Rully, Depe sempat tak percaya dan hanya bisa tersenyum.

"Hmm enak, enak banget ini sambelnya," kata Rully memuji sambal Depe. "Bener? Masak sih?" ujar Depe tak percaya.

Di sisi lain, belum diketahui pasti kapan Depe dan Rully akan segera menikah. Meski sudah dilamar di depan keluarga, Depe mengaku masih belum ingin terburu-buru menikah. Terlebih lagi, pedangdut asal Jember ini pernah tiga kali gagal berumah tangga. Meski begitu, para fans berdoa agar rencana pernikahan Depe dan Rully senantiasa diberi kelancaran. 

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru