Dikta Meringis Kesakitan Hingga Mengumpat Usai Alami Insiden Tak Terduga
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta hanya bisa menahan sakit sembari mengumpat saat tiba-tiba alami kejadian tak terduga di rumahnya. Momen itu terjadi saat Dikta tengah asyik membersihkan wajah kucing kesayangannya, Jimbon.

WowKeren - Dikta baru saja mengalami kejadian tak terduga yang membuatnya meringis kesakitan. Momen itu tampak dalam video yang dibagikan Dikta ke Instagram Story-nya pada Sabtu (15/7).

Dalam video, mulanya Dikta terlihat sedang membersihkan wajah kucing kesayangannya, Jimbon. Ia memangku Jimbon dan meletakkan sebagian tubuh kucingnya di atas meja. Dikta kemudian dengan telaten membersihkan wajah kucingnya dengan tisu, terutama di bagian sudut-sudut mata.

Dikta sempat meminta maaf pada Jimbon lantaran salah mengira tanda di salah satu sudut matanya sebagai kotoran. Karenanya Dikta sempat menggosok sudut mata Jimbon agak sedikit kencang. "Ini belek? Oh bukan, sorry sorry sorry. Sorry ya, habis kirain belek," ucap Dikta.

Tak lama setelah itu, Dikta terdengar mengumpat dengan nada yang merintih kesakitan. Ternyata penyebabnya adalah karena jari kelingking Dikta yang terbentur kaki meja. Dikta tak sadar menggeser kakinya hingga membuat jari kelingkingnya terbentur dengan kaki meja cukup keras.


Dikta Meringis Kesakitan Hingga Mengumpat Usai Alami Insiden Tak Terduga

Instagram Story

Alhasil, Dikta hanya bisa mengumpat sambil menahan rasa sakit yang menjalar di kakinya. "Aduh an*ing! Kegetuk lagi kelingking gue, bang*at. Aduh bang*at," kata Dikta.

Saking sakitnya, Dikta sampai menumpukan kepalanya di atas meja seraya menutup mata. Sementara rekannya yang merekam kejadian itu justru tertawa melihat mantan vokalis Yovie & Nuno ini kesakitan. Sedang Jimbon yang tak tahu apa-apa tetap terlihat santai dan tak peduli meski majikannya itu teriak kesakitan.

Sebagai informasi, Jimbon adalah satu-satunya kucing peliharaan Dikta yang sangat ia sayangi. Lewat Instagram, Dikta kerap memamerkan momen kebersamaannya dengan Jimbon. Sosok Jimbon pun telah terkenal di kalangan fans Dikta.

Banyak dari mereka yang mengaku iri dengan Jimbon lantaran bisa begitu dekat dan sangat disayang oleh Dikta. Bahkan saat Jimbon mencakar bibir Dikta hingga berdarah, penyanyi 37 tahun itu tak marah sama sekali.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru