Tak Percaya Ari Wibowo, Inge Anugrah Ngotot Minta Hak Asuh Anak
Instagram/inge_anugrah
Selebriti
Ari Wibowo Cerai

Inge Anugrah bersikeras meminta hak asuh atas kedua putranya. Harapan ini disampaikan Inge melalui kuasa hukumnya dalam sidang cerai lanjutan pada hari ini, Senin (17/7).

WowKeren - Sidang cerai lanjutan Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar pada hari ini, Senin (17/7) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang kali ini beragendakan jawaban dan duplik dari pihak Inge.

Dalam proses sidang, Inge yang diwakili oleh pengacaranya bersikeras ingin mendapatkan hak asuh atas kedua putranya, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. Bukan tanpa sebab, Inge merasa jika selama dirinya yang lebih banyak menghabiskan waktu 24 jam mengurus kedua buah hatinya ketimbang Ari.

"Permintaan kita soal hak asuh ke Bu Inge karena memang selama ini Bu Inge yang menjaga semua anaknya, baik dari pagi sampai malam Bu Inge terus. Ngantar sekolah, tanggung jawab di sekolah, semua Bu Inge," beber Thomas Ola Lamaroang selaku kuasa hukum Inge Anugrah saat ditemui usai sidang.

Menurut pihak Inge, selama ini Ari sebagai ayah tidak bisa merawat Kenzo dan Marco lantaran disibukkan dengan pekerjaan dari siang hingga dini hari. Sebagai seorang ibu, Inge jelas khawatir jika kedua putranya yang kini telah beranjak remaja hanya dirawat seorang diri oleh Ari. Ia sangsi Ari bisa merawat kedua putra mereka dengan baik.

"Kalau Pak Ari sendiri kenapa tidak bisa seperti itu karena dia kan hidupnya dari jam 13.00 WIB sampai jam 03.00 WIB Subuh kan di luar. Jadi kalau kita kasih tanggung jawab hak asuh kepada penggugat, tergugat khawatir anaknya nanti tidak dijaga, secara psikologisnya juga," ujar Thomas melanjutkan.


Meski begitu, Inge tak ingin egois. Ia masih membuka kesempatan kepada Ari untuk mengurus kedua putra mereka bersama-sama. Inge tak masalah jika kedua putranya tinggal di rumah Ari. Namun ia minta diberi akses penuh untuk mendampingi anak-anaknya.

"Walaupun hak asuhnya ada di Bu Inge, defakto nanti, mereka tinggal di rumah Pak Ari tetap menjaga tapi Bu Inge punya akses hukum untuk mendampingi anak-anaknya, itu yang kita mohonkan dalam jawaban dan duplik hari ini," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Inge mengunggah video kala sedang menikmati waktu bersama putra sulungnya, Kenzo. Inge tampak bahagia saat dibonceng naik ATV oleh Kenzo. Kenzo sendiri juga terlihat semringah kala menikmati waktu bersama sang ibu.

"Strollin Bali sama my Maverick ... cocok aja atau cocok banget?!Terima kasih Opaaaaaa... kapan2 adventure-an ke jungle offroad w/ rubi & rover Opa 😉," ucap Inge sebagai keterangan unggahannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru