Rossa Hempas Hoax Cueki Betrand Peto, Intip 7 Potret Keakraban Mereka
Instagram
Selebriti

Rossa merasa geram lantaran difitnah cuek terhadap Betrand Peto saat nyanyi bersama di panggung konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Padahal diva Tanah Air itu sangat perhatian dan membimbing penyanyi muda tersebut serta mengagumi bakat menyanyinya.

WowKeren - Rossa diketahui menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia menggandeng banyak rekan penyanyi lain. Mulai dari Mahalini, Betrand Peto atau Onyo hingga Rizky Febian atau biasa disapa Iky. Namun sayangnya beredar sebuah cuplikan video yang diduga Rossa cueki Onyo saat bawakan lagu “Pudar” bersama Iky.

Video ini pun ramai menjadi sorotan di mana Rossa mendapat hujatan. Pelantun "Hati Yang Kau Sakiti" ini pun buka suara dan mengaku geram karena difitnah. Rossa lantas membeberkan kalau ia malah peduli pada putra Ruben Onsu ini. Paham Onyo punya potensi, mantan istri Yoyo Padi itu rela merogoh kocek demi mempromosikan penyanyi muda tersebut.

Sementara itu, ditelisik dari Instagram Onyo sendiri, ia dan Rossa justru terlihat baik-baik saja. Meski beda usia, keduanya akrab layaknya senior dan junior. Intip yuk potret akrab Rosa dan Onyo.

(wk/rosi)

1. Bak Sepantaran


Bak Sepantaran
Instagram/betrandpetoputraonsu

Onyo mengunggah potret keakraban dengan Rossa. Keduanya kompak memakai busana hitam gaya kasual. Melihat keakraban keduanya netter tampak salfok dengan Rossa yang parasnya awet muda. Menurutnya, ibu satu anak ini kayak sepantaran dengan Onyo. Gimana menurut kalian?

2. Duet Bersama


Duet Bersama
Instagram/ruben_onsu

Ruben mengunggah momen duet putranya dengan sang diva. Tampak Rossa cantik dalam balutan busana berbahan levis sementara Onyo memakai one piece. Ruben sangat berterima kasih kepada Rossa lantaran membimbing putranya dengan baik.

Mengenai kabar burung yang beredar, ayah tiga anak ini pun buka suara. Ruben ikut merasa geram dengan ulah oknum yang sudah memberitakan miring tentang Rossa dan Onyo. Padahal faktanya Ruben justru sangat berterima kasih kepada Rossa yang menggandeng putranya untuk bisa ikut tampil di konser besarnya.

3. Ruben Bongkar Kebaikan Rossa


Ruben Bongkar Kebaikan Rossa
Instagram/ruben_onsu

Gak hanya mengunggah momen Onyo dan Rossa, Ruben juga ikutan berfoto bersama. Hal ini seolah menghempas haters yang berusaha menjatuhkan Rossa dengan fitnah cueki Onyo. Ruben membongkar habis sikap sang diva kepada putra tampannya itu.

Ia menyebutkan satu per satu kebaikan Rossa yang menjaga Onyo bahkan memperkenalkan pemuda tampan tersebut ke media di sana. Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini menjadi salah satu panutan Ruben untuk perjalanan karier Onyo.

4. Kolaborasi di Kilau Konser Betrand Jilid 2


Kolaborasi di Kilau Konser Betrand Jilid 2
YouTube/MNCTVOFFICIAL

Pada 4 Des 2020, Onyo dan Rossa sempat tampil bersama di panggung konser "Kilau Konser Betrand Jilid 2". Mereka menyanyikan lagu "Masih" dengan suara khas masing-masing. Mereka saling melengkapi satu sama lain di atas panggung. Onyo tampak bisa mengimbangi penampilan Rossa yang dikena punya nada tinggi.

5. Nasihat dari Rossa


Nasihat dari Rossa
YouTube/TheOnsuFamily

Jelang konser di Malaysia, Onyo tampak melakukan latihan yang dipantau oleh Rossa. Di kesempatan itu, sang diva juga memuji bahwa suara remaja asal Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur itu sangat indah. Ia menasihati Onyo tentang audiens di Kuala Lumpur yang memang terpukau dengan suara indah penyanyi.

6. Rossa Ingin Promosikan Onyo


Rossa Ingin Promosikan Onyo
Twitter/itsrossa910

Rossa senantiasa membimbing Onyo bahkan sengaja mengajaknya konser ke Malaysia. Ia mengaku memakai uang pribadinya untuk mempromosikan Onyo lantaran bakatnya yang besar.

Rossa menjelaskan bahwa menyanyi bertiga memang memiliki bagian masing-masing bukan berarti ia cuek dengan Onyo seperti potongan klip yang beredar di TikTok. Rossa akan menghadap ke penyanyi yang melantunkan bait lagu baik itu Iky atau Onyo.

7. Bestie Banget Bertiga


Bestie Banget Bertiga
YouTube/TheOnsuFamily

Bestie banget, Onyo dan Ruben main ke rumah Rossa pada 17 Juni 2023 lalu. Mereka makan bersama bahkan Ruben terus nambah bak pergi ke rumah saudara sendiri. Attitude Onyo juga sangat santun saat ketemu Rossa di mana ia mencium tangan yang lebih tua. Didatangi oleh rekan dekatnya, diva yang akrab disapa Teh Ocha ini pun tampak bahagia banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait