'Revenant' Teori: Hong Kyung Dikhawatirkan Bakal Jadi Tumbal Meninggal
SBS
TV

'Revenant' menceritakan tentang San Yeong (Kim Tae Ri) yang dirasuki iblis jahat. Wanita itu bekerja sama dengan Hae Sang (Oh Jung Se) untuk bisa membinasakan iblis jahat tersebut.

WowKeren - "Revenant" episode kedelapan ditutup dengan momen yang sangat menegangkan. Pasalnya banyak yang menduga bahwa karakter Lee Hong Sae (Hong Kyung) bakal meninggal karena dibunuh iblis yang merasuki Gu San Yeong (Kim Tae Ri).

Cuplikan adegan penutup episode 8 memperlihatkan Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) yang menghubungi detektif Seo Mun Chun (Kim Won Hae). Hae Sang meminta detektif senior itu untuk tidak membuka pintu karena ia sedang dalam perjalanan ke kantor polisi.

Sayangnya Hong Sae sudah membuka pintu yang diketuk oleh iblis dalam diri San Yeong. Wanita itu tampak sudah dirasuki sang iblis dan berkata, "Kamu membuka pintunya" sembari menunjukkan senyuman menakutkan.

Diketahui sepanjang penayangan "Revenant", iblis yang merasuki San Yeong selalu membunuh siapa saja orang yang membuka pintu yang diketuknya. Ketika Hong Kyung akhirnya membuka pintu itu, banyak yang khawatir bahwa detektif itu akan jadi tumbali meninggal.


\'Revenant\' Teori: Hong Kyung Dikhawatirkan Bakal Jadi Tumbal Meninggal

Source: Naver

"Tolong jangan jadikan mas detektif tumbal," tulis seorang warganet. "Aku benar-benar tidak sabar menunggu minggu depan, tolong jangan biarkan detektif itu mati, tapi aku ingin tahu siapa yang akan mati di episode berikutnya," sahut warganet lainnya.

"Guee tandai lo sampe mas detektif jd tumbal," lanjut warganet lain. "Siapa yang akan menjadi sasaran selanjutnya? Kuharap detektif Seomun dan Hongsae aman, tidak sabar untuk melihat episode baru, tapi sayangnya kita harus menunggu selama seminggu," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Revenant" menceritakan tentang San Yeong yang dirasuki iblis jahat. Wanita itu bekerja sama dengan Hae Sang untuk bisa membinasakan iblis jahat tersebut. Dalam prosesnya, mereka bekerja sama dengan detektif Hong Sae.

Sementara itu, "Revenant" sejak awal tayang sudah mencatat rating yang tinggi. Rating terendah dari drama SBS ini ada pada episode keenam yang meraup 9,5 persen. Sedangkan yang tertinggi pada episode ketiga sebesar 11 persen. "Revenant" masih menyisakan 4 episode lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait