Hong Kyung Pamer Liburan Estetik di Bali
Instagram/bluecages
Selebriti

Hong Kyung membuat para penggemar terkejut dengan unggahan barunya di Instagram pada hari Selasa (5/12). Aktor tampan ini memperlihatkan liburan estetiknya ketika mengunjungi Bali.

WowKeren - Hong Kyung membuat para penggemar terkejut dengan unggahan barunya di Instagram. Pada hari Selasa (5/12), aktor tampan ini memperlihatkan momen liburan di Bali.

Tak sendiri, Hong Kyung tampak berlibur bersama beberapa orang temannya. Aktor kelahiran tahun 1996 ini tampak senang kala menelusuri berbagai lokasi wisata di Pulau Dewata tersebut.

Dalam unggahannya, Hong Kyung menunjukkan momen bermain ke pantai. Selain itu, ia juga pamer keseruan bersama teman-temannya di tempat mereka menginap.

Hong Kyung sendiri tidak bisa menutupi rasa bahagianya selama menghabiskan waktu luang di Bali. Ia sampai mengungkapkan rasa cintanya karena berkesempatan berada di salah satu pulau di Indonesia ini. "Aku mencintaimu," ucap aktor yang ada di bawah naungan agensi Management MMM itu.


Melihat unggahan Hong Kyung, para penggemar Tanah Air sontak dibuat gempar bukan main. Tidak sedikit yang terkejut karena aktor ternama ini tiba-tiba berkunjung ke Bali.

"Tiba-tiba di bali di bali ajh [sic!]," seru @h****_. "DI BALI?!!??!" tulis @a****h. "Omo, kamu di Bali??" tanya @f****l. "Selamat datang ke indonesia.. apa kabar," ujar @w****u.

"Wahhhhh apa kamu lagi baliii ??? [sic!]," ucap @m****_. "Uwaa lg di bali [sic!]," tutur @i****_. "Dia dibali woeee [sic!]," timpal @c****a. "Bagaimana bali? [sic!]," sahut @n****o.

Di sisi lain, Hong Kyung baru saja menyita perhatian atas aktingnya di drama "Revenant" yang ditayangkan pada Juni hingga Juli lalu. Tak hanya akting, chemistry dengan Kim Tae Ri di drama itu juga mendapatkan banyak pujian.

Setelah "Revenant", Hong Kyung sudah dikonfirmasi membintangi beberapa proyek lain. Ia akan beradu akting dengan Roh Yoon Seo di film "Hear Me". Selain itu, ia juga dikonfirmasi menjadi pemeran di film "Troll Farm". Tak hanya itu, ia juga akan mengisi suara di film animasi Netflix "Lost in Starlight", di mana ia kembali dipasangkan bersama Tae Ri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait