Hong Kyung Salah Tingkah Kala Sebut Nama Kim Tae Ri di Pidato Kemenangan SBS Drama Awards 2023
Sports Donga
Selebriti

Hong Kyung tak ragu untuk menyebutkan nama Kim Tae Ri kala mengungkapkan pidato kemenangannya di SBS Drama Awards 2023 yang digelar pada hari Jumat, 29 Desember.

WowKeren - Hong Kyung berhasil membawa pulang piala di acara SBS Drama Awards 2023. Ajang penghargaan ini diketahui digelar pada hari Jumat, 29 Desember.

Ketika menyampaikan pidato kemenangan, Hong Kyung tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kim Tae Ri. Menariknya, aktor tampan ini terlihat sampai salah tingkah karena pidatonya sendiri.

Awalnya, Hong Kyung terlihat memegang tangan Tae Ri usai diumumkan menjadi pemenang untuk kategori Excellence Award Specialized Genre or Action Miniseries. Ia menerima penghargaan tersebut atas aktingnya sebagai Lee Hong Sae di "Revenant".

Hong Kyung dan Kim Tae Ri

Sumber: Twitter

Setelah naik ke atas panggung, Hong Kyung tak ragu untuk menyebutkan nama Tae Ri di awal pidatonya. Aktor kelahiran tahun 1996 itu kemudian membeberkan kalau ia menyukai kepribadian Tae Ri.

"Aku melihat Tae Ri noona duluan," ungkap Hong Kyung sembari melihat Tae Ri di kursi penonton. "Noona selalu mempunyai rasa penasaran yang tinggi, jadi aku sangat menyukainya karena itu," lanjut sang aktor seraya tertawa.


Tak berhenti di situ, Hong Kyung juga membocorkan kalau ia kerap bertengkar dengan Tae Ri. Namun, ia justru mengingat momen-momen tersebut.

"Bertengkar dengan Tae Ri noona itu sepertinya hal yang paling berkesan," beber Hong Kyung seraya tertawa. Aktor tampan ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada Tae Ri.

Ketika Hong Kyung menyampaikan pidatonya, Tae Ri sendiri menunjukkan rasa bangganya. Ia terus tersenyum lebar sembari mendengarkan pidato aktor yang berada di agensi sama dengannya itu.

Sehari setelah SBS Drama Awards 2023 digelar, agensi Hong Kyung dan Tae Ri, Management MMM, tak lupa membagikan foto kebersamaan keduanya. Keduanya mengabadikan foto bersama sembari memamerkan piala masing-masing.

Hong Kyung memang bukan satu-satunya yang mendapatkan apresiasi atas aktingnya di "Revenant". Tae Ri juga mengukir prestasi gemilang berkat drama yang sama. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu mendapatkan penghargaan utama atau daesang atas perannya sebagai Goo San Young. Cek daftar pemenang lengkap SBS Drama Awards 2023 di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait