9 Potret Hong Kyung di Berbagai Drama, Aktor Naik Daun Pemeran Hong Sae di 'Revenant'
Selebriti

Hong Kyung sendiri bukanlah aktor baru dalam 'dunia perdrakoran'. Ia memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2017 dan muncul di berbagai acara, film, dan serial web.

WowKeren - Drama "Revenant" sedang naik daun. Ceritanya mengikuti seorang wanita muda bernama Gu San Yeong (Kim Tae Ri) yang bekerja sama dengan seorang profesor Yeom Hae Sang (Oh Jung Se), untuk mencari tahu kebenaran di balik kasus bunuh diri misterius yang terjadi di seluruh kota. Keduanya bekerja sama terlebih profesor bisa melihat hantu dan San Yeong adalah wanita yang dirasuki setan.

Namun bukan Kim Tae Ri dan Oh Jung Se yang sukses menyita perhatian pemirsa di rumah. Aktor Hong Kyung yang memerankan Lee Hong Sae juga bikin penonton kepincut. Karakternya di plot adalah seorang letnan di Unit Investigasi Kejahatan Kekerasan Pemerintah Metropolitan Seoul dan senior sekolah San Yeong.

Hong Kyung sendiri bukanlah aktor baru dalam "dunia perdrakoran". Ia memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2017 di drama "Queen of Mystery", dan sejak itu, sang aktor muncul di berbagai acara, film, dan serial web. Lantas seperti apa sih penampilannya saat di drama? Simak yuk!

(wk/rosi)

1. 'D.P.'


'D.P.'
Netflix Korea

Penampilan Hong Kyung di serial Netflix "D.P." meninggalkan pengaruh yang kuat. Ia memainkan karakter Ryu Yi Kang yang berpangkat sebagai kopral dan muncul di season pertama. Penampilannya tampak kontras yang mana membuat penonton gregetan karena karakternya yang menyebalkan.

2. 'Weak Hero'


'Weak Hero'
Wavve

Meski sudah berumur 27 tahun, Hong Kyung masih cocok memerankan karakter remaja di "Weak Hero". Ia memerankan karakter siswa yang lemah, korban bullying dan pemalu yang ingin menjadi kuat seperti orang-orang di sekitarnya bernama Oh Beom Seok. Meski ia anak angkat dari seorang konglomerat, namun mengalami kehidupan rumah tangga yang kacau karena kekerasan fisik dan emosional ayahnya. Bom Seok memiliki dua teman yakni Yeon Si Eun (Park Jihoon) dan Ahn Su Ho (Choi Hyun Wook).

3. 'School 2017'


'School 2017'
Official KBS

"School 2017" merupakan drama-drama awal karier yang dibintangi oleh Hong Kyung. Plotnya menceritakan tentang perjuangan sekumpulan siswa SMA dalam meraih mimpi mereka di tengah tekanan untuk meraih nilai ujian terbaik. Hong Kyung memainkan peran pendukung yang polos bernama Won Byung Goo. Ia identik dengan susu stroberi yang disukainya dan merupakan sahabat dari Tae Woon (Kim Jung Hyun).

4. 'My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment '


'My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment '
YouTube/KBSDrama

"My Lawyer, Mr. Jo 2: Crime and Punishment" merupakan drama yang berpusat pada seorang jaksa yang pernah menjadi pengacara, yang saat ini menganggur. Ia kehilangan keluarga dan kariernya dalam waktu yang singkat. Hong Kyung sendiri bermain sebagai pemeran pendukung bernama Baek Seung Hoon.

5. 'Revenant'


'Revenant'
Official SBS

Dalam drama "Revenant", Hong Kyung bermain sebagai Lee Hong Sae yang merupakan letnan di Unit Investigasi Kejahatan Kekerasan Pemerintah Metropolitan Seoul dan senior sekolah Gu San Yeong (Kim Tae Ri). Ia terlibat dalam penyelidikan misteri bunuh diri di kota dan mendapati dirinya mengejar petunjuk dan pola yang menantang pragmatismenya. Penonton menyukai penampilannya yang dingin, berani, dan berpikiran praktis.

6. 'Hotel Del Luna'


'Hotel Del Luna'
Official tvN

Aktor kelahiran 14 Februari 1996 ini muncul di salah satu K-Drama terpopuler tahun 2019, "Hotel Del Luna" yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo. Penampilannya singkat yakni hanya sebagai cameo di di episode 4. Hong Kyung kala itu memerankan karakter seorang pedagang roti yang punya penampilan super charming.

7. 'Red Sky'


'Red Sky'
Official SBS

Main drama saeguk bertajuk "Red Sky", Hong Kyung tampil beda dari sebelumnya. Dalam drama ini ia menghidupkan karakter Choi Jung yang merupakan pelukis yang berasal dari Gohwawon. Bakatnya dalam melukis dan menilai sebuah karya memang hebat. Selain itu, Choi Jung juga mengajar dengan tegas dan disiplin.

8. 'While You Were Sleeping'


'While You Were Sleeping'
Official SBS

Jarang ada yang tahu bahwa Hong Kyung juga bermain dalam drama "While You Were Sleeping". Ia memerankan karakter pendukung bernama Choi Wook Hyun yang merupakan seorang prajurit yang melarikan diri dari tentara. Menggunakan senapan yang dimilikinya, ia membunuh ayah Jae Chan (Lee Jong Suk) dan meledakkan sebuah granat ke sebuah bus. Hong Kyung muncul di beberapa episode yakni 3, 6, 29. dan 31.

9. 'Jugglers'


'Jugglers'
Official KBS

Drama "Jugglers" berpusat pada seorang sekretaris dengan kepribadian pasif dan penurut bertemu dengan atasan yang sama sekali tidak tertarik pada orang lain dan tidak memikirkan mereka. Hong Kyung sendiri bermain sebagai pemeran pendukung bernama Jwa Tae Yi, yaitu adik dari Yoon Yi (Baek Jin Hee) yang masih berusia 21 tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait