Jawaban Fairuz A. Rafiq Ditanya Soal Punya Suami Penyayang Hingga Anak-anak Hebat, Beberkan Kuncinya
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq mengungkap dua pertanyaan yang sering didapatkannya terkait punya suami yang setia dan penyayang serta memiliki anak-anak yang hebat. Kini Fairuz membeberkan kunci di baliknya.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian menjadi salah satu pasangan artis yang kerap diagung-agungkan publik karena jauh dari pemberitaan miring. Alih-alih justru banyak yang menjadikan mereka sebagai keluarga panutan hingga dijuluki family goals. Hal ini tentu tak lain karena sikap teladan Sonny dan Fairuz dalam berumah tangga hingga memiliki anak-anak yang salih dan salihah.

Tak heran jika seringkali banyak orang yang bertanya tentang kunci Fairuz di balik rumah tangganya yang terlihat sempurna ini. Kini Fairuz buka suara. Seraya mengunggah video manis keluarganya, Fairuz membahas lagi dua pertanyaan yang kerap didapatkannya itu sekaligus membeberkan kunci di baliknya.

Pertanyaan pertama tak lain adalah soal dirinya yang bisa memiliki suami setia dan penyayang seperti Sonny. Fairuz lantas menjelaskan jika Sonny adalah jawaban indah dari Tuhan atas doa-doa yang selalu dipanjatkan dalam sujudnya.

"ALLAH MAHA BAIK," tulis Fairuz A. Rafiq mengawali. "Kak beruntung banget punya suami setia,penyayang perhatian?? Jawabannya : masyaALLAH bisa dikasih kaya gitu sama ALLAH sujud sama ALLAH minta sama ALLAH dan ALLAH bener kasih disaat yang menurut ALLAH tepat bukan kita,sujudnya dari sebelum aku menikah sama sonny ga sebentar prosesnya dan indah banget cara ALLAH jawabnya..," ungkapnya.

Begitu juga dengan sang buah hati. Fairuz membeberkan bagaimana dirinya mempercayai kekuatan doanya kepada Tuhan dengan memperbanyak ibadah untuk bisa mendapatkan anak yang salih dan salihah.


"Kak anakmya hebat ya bisa ngaji , hafalan, sopan??? Jawabannya : balik lagi aku dari aku hamil mereka bertiga, alm.papa bilang 9 bulan kita ga dikasih menstruasi saat hamil karena ALLAH pengen kita lebih deket sama Allah ibadah sama ALLAH, sujud sama ALLAH dari hamil abang faaz,kakak eijaz,dede zhafi..lantunan ayat suci al’quran dari aku sendiri ibunya dari mereka di perut walau akupun ngaji masih banyak kurang banget,semampuku..minta sama ALLAH dan dikasih jawabannya dengan indah," papar Fairuz.

Fairuz pun menegaskan kembali kuncinya tersebut. Meski membutuhkan waktu yang panjang, namun ia mempercayai prosesnya untuk mendapatkan jawaban yang diharapkan. "Perjuangannya panjang,tapi indah cara ALLAH menjawab.. Cobain deh jadiin sahabat terbaik mu ALLAH,jadiin ALLAH nomer satu dihati kita," tutur Fairuz.

Fairuz sendiri membagikan cerita tersebut untuk menjawab pertanyaan yang sering didapatkannya. Meski begitu, Fairuz merasa masih banyak kurang dan mengajak yang lain untuk sama-sama terus belajar dan saling mendoakan.

Sementara unggahan Fairuz sukses membuat yang lain begitu tersentuh. Pujian untuk Fairuz dan Sonny sebagai keluarga idaman pun kembali berhamburan.

"MaasyaAllah Alhamdulillah Barakallahu Fiik. Ya Allah. Aku nangis kak," tutur akun @elvi*******. "MasyaAllah ta barakallah.. keluarga idaman.. semoga kelak bisa seperti sonfai family aamiin," sebut akun @ditta****. "Maa syaa Alloh panutanku, Terima kasih kakak atas nasehat nya, pokoknya terluvvv deh," sambung @aam*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait