Informasi Pribadi Park Bo Gum di Masa SD Viral, Surat Untuk Teman Curi Fokus
MHN Sports
Selebriti

Park Bo Gum dikatakan pernah mengunggah informasi pribadinya yang berisi nama, jenis kelamin, golongan darah, kepribadian, makanan favorit dan masih banyak lagi.

WowKeren - Informasi pribadi Park Bo Gum di masa SD-nya baru-baru ini viral. Seorang pengguna online membuat postingan di forum Theqoo dan membagikan penemuan barunya soal postingan sang aktor ketika akan naik kelas 5 SD.

Bo Gum dikatakan pernah mengunggah informasi pribadinya yang berisi nama, jenis kelamin, golongan darah, kepribadian, makanan favorit dan masih banyak lagi. Sang aktor menuliskan kepribadiannya baik di rumah tapi tidak terlalu baik di luar.

Selanjutnya makanan favoritnya adalah sushi, kimbap (nasi gulung rumput laut) dan kimchi-buchimgae (panekuk kimchi). Cowok kelahiran tahun 1993 itu bahkan membeberkan pernah naksir teman satu angkatannya.

Bo Gum menuliskan bahwa dirinya mahir dalam berenang, bermain piano, menyanyi, menari, dan lainnya. Namun sang aktor tidak mahir jika diminta memakai instrumen yang belum pernah dimainkan sebelumnya.


Informasi Pribadi Park Bo Gum di Masa SD Viral, Surat Untuk Teman Curi Fokus

Source: Naver

Selain informasi pribadi itu, Bo Gum juga menuliskan surat kepada teman-temannya sebelum dia naik ke kelas lima. Surat itu diberi judul, "Bo Gummy..." dan ia mengawalinya dengan menulis, "Hai, semuanya! Ini Bo Gum."

"Kalian semua baik-baik saja, kan? Sepertinya kita akan segera menjadi siswa kelas lima. Bahkan di kelas lima, jangan lupakan aku. Dan kalian juga tetap tersenyum, oke? Hati-hati, dan ini alamat emailku. Kirimi aku banyak email!" imbuh Bo Gum.

Bo Gum juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang sudah menyayanginya. "Aku mencintai kalian, dan guru! Terima kasih telah merawatku dengan sangat baik selama setahun terakhir!" tutupnya.

Sementara itu, Bo Gum kini masih disibukkan dengan proses produksi drama terbarunya "Thank You for Your Hard Work" (judul terjemahan masih bisa diubah). Di drama itu, sang aktor beradu akting dengan IU. Nantikan terus informasi tentang drama itu di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait