Dieluh-eluhkan Berjodoh, Dikta Malah Sebut Tak Mungkin Pacari Prilly Latuconsina
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta blak-blakan mengaku tak mungkin berpacaran dengan Prilly Latuconsina di dunia nyata. Di hadapan Prilly, ia membeberkan alasan dari sudut pandangnya soal pendapat tersebut.

WowKeren - Dikta dan Prilly Latuconsina sukses membuat penggemar baper karena akting keduanya sebagai pasangan kekasih di series "Cinta Dua Masa". Tak jarang banyak fans yang mendukung jika Dikta dan Prilly menjalin hubungan asmara di dunia nyata, bukan hanya sekadar akting.

Menariknya, Prilly mengakui bahwa Dikta adalah pria yang masuk dalam tipe pasangan idamannya. Hal ini diungkap langsung oleh Prilly di hadapan Dikta dalam tayangan YouTube OPRA Entertainment, Rabu (19/7).

Prilly tampak malu-malu saat diminta untuk mengklarifikasi artikel yang mengatakan bahwa Dikta adalah tipe pasangan idealnya. Namun, pernyataan Prilly ini justru disanggah oleh Dikta.

"Iya, bener bener (Dikta masuk tipe pasangan idaman)," aku Prilly. "Bohong banget lu," sahut Dikta.

Dikta kemudian membeberkan alasan dirinya berpendapat seperti itu. "Bohong, Prilly tuh tipenya beda. Dia tuh high class banget. Ketemu comberan kayak aku, yah... nggak bisa," tutur Dikta.

Mendengar ucapan Dikta, Prilly langsung melayangkan protes. Ia dengan jujur mengatakan bahwa Dikta memang masuk dalam tipe pasangan idamannya karena memiliki selera humor yang baik.


Dieluh-eluhkan Berjodoh, Dikta Malah Sebut Tak Mungkin Pacari Prilly Latuconsina

Source: YouTube

"Apaan sih mas. Iya, karena Mas Dikta lucu selalu bisa bikin aku ketawa. Jadi aku selalu bisa tertawa lebih banyak sama Mas Dikta," kata Prilly yang sontak membuat Dikta tersipu.

Pun saat ditanya sebaliknya apakah Prilly masuk sebagai tipe pasangan idaman, Dikta malah memberikan jawaban lain. Ia menyebut bahwa tidak mungkin baginya dan Prilly bisa berpacaran. Prilly sempat menebak bahwa hal itu dikarenakan dirinya yang cengeng.

"Nggak mungkin, karena aku tukang nangis," ucap Prilly. "Bukan bukan (karena cengeng), nggak mungkin karena dia tinggi standarnya. Kayaknya kalau kita pasangan pun, nggak akan ada seriusnya. Main-main aja (terlalu banyak bercanda)," jelas Dikta.

Prilly pun sependapat dengan Dikta. Ia juga tak bisa membayangkan jika berpacaran dengan Dikta. Pasalnya, mantan vokalis Yovie & Nuno itu selalu tertawa ketika melihatnya marah.

Namun jika ditanya soal Prilly masuk tipe pasangan idamannya atau tidak, Dikta dengan tegas menjawab iya. "Prilly tuh masuk ke kriterianya semua orang. Nih, followers-nya dia aja itu udah bisa jadi negara sendiri. Itu kriterianya dia semua itu, pasti. Masuk masuk masuk," pungkas Dikta yang mengundang tawa Prilly.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru