*/
Jaemin dan Mark NCT Buktikan Bestie Dunia Nyata Gegara Insiden di Mobil
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin dan Mark Lee NCT membuktikan kalau mereka benar-benar bersahabat di dunia nyata usai insiden di mobil tertangkap kamera penggemar lalu disebarkan melalui Twitter.

WowKeren - Momen baru Jaemin dan Mark Lee NCT seakan menjadi bukti kalau mereka benar-benar bersahabat. Hal tersebut terlihat ketika mereka masuk ke mobil bersama.

Mark masuk terlebih dulu di mobil kala itu. Namun, ia kemudian tampaknya terpeleset dan akhirnya terjatuh.

Jaemin langsung tertawa terbahak-bahak ketika Mark jatuh. Bahkan suara tawa idol kelahiran tahun 2000 itu terdengar dalam video yang diambil dari jarak cukup jauh. Setelahnya, ia baru menolong Mark yang jatuh.

momen Jaemin NCT tertawakan Mark yang jatuh

Sumber: Twitter


Para penggemar dibuat terhibur bukan main dengan video baru memperlihatkan momen kebersamaan Jaemin dan Mark ini. Keduanya disebut benar-benar seperti sahabat pada umumnya yang suka jail. Cara Jaemin tertawa terlebih dulu sebelum menolong Mark disebut benar-benar seperti pertemanan asli dunia nyata.

"Jaemin sangat nyata untuk itu hahaha tertawa dulu sebelum membantu sahabatnya 😭," ucap salah seorang penggemar di Twitter pada Kamis (20/7).

"Aku cinta bagaimana jaemin selalu tertawa dengan kesialan mereka πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau mereka sedih atau kesal, dia akan memeluk mereka 😭," beber lainnya. "Dia benar-benar kaya aku dan aku tahu dia sama seperti kita kalau ke teman beneran 😭," ungkap lainnya. "Dia benar-benar teman sesungguhnya haha," kata lainnya.

"Dia adalah aku... ke temanku. kita berdua tertawa pada akhirnya," cerita lainnya. "Inilah kenapa aku sangat cinta nct dream😭, aku lainnya. "Tawanya sampai kedengaran dari jauh πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap lainnya. "Tawanya 😭 ya tuhan," timpal lainnya.

Sementara itu, Mark dan Jaemin saat ini tengah disibukkan dengan promosi comeback bersama NCT Dream. Grup ini baru saja merilis full album ketiga mereka "ISTJ" pada 17 Juli lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait