Luna Maya Bongkar Ciri Cowok Red Flag, Maxime Bouttier Aman?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengungkap jawaban soal ciri cowok red flag saat ditanya oleh Kemal Pahlevi. Disisi lain, Luna juga sempat bereaksi malu-malu saat Kemal menggodanya soal cowok yang lebih muda diduga terkait Maxime Bouttier.

WowKeren - Luna Maya masih disorot soal kedekatan spesialnya dengan Maxime Bouttier. Tak pernah resmi go public, Luna belakangan makin sering ngode soal kekagumannya pada aktor yang usianya 10 tahun lebih tua itu.

Awalnya, Luna ditanya oleh Kemal Pahlevi soal cowok red flag. Ia lantas membeberkan ciri-ciri cowok yang perlu dijauhi versinya.

"Cowok red flag versi kak Luna Maya, apa kak?" tanya Kemal dalam sebuah video. "Pertama bau, kedua, suka janji gak ditepatin, no no. Terus habis itu sepatunya," kata Luna. "Sepatunya?" kata Maxime. "Kalau dia pakai (sepatu) paku-paku," kata Luna. "Waduh mungkin dia rematik kak," seru Kemal.

Dari ciri-ciri yang disebut Luna, sosok Maxime agaknya aman dari predikat red flag. Pasalnya, Luna juga sudah pernah memuji Maxime sebagai pria wangi. Selain itu, Maxime juga sosok yang modis dan tak pernah neko-neko soal sepatu. Kian menguatkan dugaan Maxime aman, Luna juga agaknya tersipu malu saat Kemal menggodanya tentang pria yang lebih muda.


"Kalau yang lebih muda tidak ada masalah ya Kak Luna?" tanya Kemal. "Tidak ada masalah dong, ha ha," kata Luna. "Luar biasa, itu dia. Ingat itu ya, oke," balas Kemal.

Video tersebut lantas ramai dibahas oleh fans. Banyak yang makin yakin kalau Luna memang kesengsem berat pada Maxime.

"Uhukkkk uhukkk yang muda nih yeeee....colek Babang @bouttier_maxime Kak @lunamaya uwuu nihhh....," seru fans. "Paling seneng jwban trakhir yg lebih muda ga' mslh β€οΈβ€οΈπŸ˜‚πŸ˜‚," canda netter. "Gemesss bgt sm moon sdh mulai buka bukaanπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ," ujar netter. "Cewek impian Max(tdk bau, pinter, mandiri, wangi) impian Luna ke cowok(wangi, pinter, kerja keras, sll ada disaat dia butuhkan) ehmm cloe hampir sm2 dn darrrr πŸ‘mrk cocok...," tutur netter.

Sebelumnya, sosok Maxime juga sempat dipuji sebagai cowok green flag. Ini karena Maxime menyemangati Luna yang sempat dikira gendut oleh pelayan restoran.

Bukan cuma itu, Maxime juga kegep elus pipi Luna kala menghibur sang artis. Ia sempat pula mengaku suka cewek yang punya pipi chubby. "Kalau aku lebih suka kalau ada chubby-chubbynya. Aihh," kata Maxime.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru