Cerita Dianggap Tak Realistis & Membosankan Bikin Rating 'King The Land' Terus Merosot
Instagram
TV

Fans telah menyatakan kekecewaannya dengan alur cerita 'King The Land' yang lambat dan apa yang mereka anggap sebagai elemen naratif yang sudah ketinggalan zaman.

WowKeren - Drama populer "King The Land" tampaknya mulai kehilangan pesonanya karena rating pemirsa yang terus menurun. Selama Episode 11, drama yang dibintangi oleh YoonA dan Junho ini mengalami penurunan rating yang signifikan, turun menjadi 9% dari rating tertinggi 12,3% di Episode 8 dan 11,3% di Episode 10.

Tren penurunan ini mengindikasikan bahwa drama tersebut secara bertahap kehilangan daya tariknya di kalangan penontonnya. Fans telah menyatakan kekecewaannya dengan alur cerita yang lambat dan apa yang mereka anggap sebagai elemen naratif yang sudah ketinggalan zaman. Reaksi di berbagai platform media juga menunjukkan bahwa alur cerita drama menjadi membosankan karena kedua karakter utama saling mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain.


Perbandingan dengan drama lain seperti "Boys Over Flowers" juga diungkapkan dimana penggemar mengungkapkan ketidakpuasan mereka dengan "King The Land" karena gagal menyampaikan narasi yang menarik. Beberapa bahkan menyebut drama tersebut sebagai "Kiss (The) Land" yang menunjukkan bahwa serial tersebut tidak memiliki substansi di luar adegan cinta.

"Aku secara pribadi sangat kecewa dengan King The Land. aku benar-benar mengantisipasi alur cerita yang spesial karena mereka mengumumkan YoonA dan Junho sebagai pemeran utama sejak tahun lalu, tapi ternyata gaya lama yang sama dengan 'Boys Before Flowers'...Alur ceritanya terlalu memalukan dan mudah ditebak...Inilah mengapa aku kehilangan minat pada drama ini," komentar netter. "Aku tahu aku bukan satu-satunya yang memikirkan ini ..Itu terlalu kekanak-kanakan dan ketinggalan zaman," ujar yang lain. "Itu terlalu tidak realistis dan itu hanya kisah klasik putri dan pangeran menawanmu... Aku tahu ini hanya sebuah drama tapi... hanya mereka berdua yang lucu lol," pungkas lainnya.

Sedangkan "King The Land" ercerita tentang Goo Won yang merupakan pewaris The King Group, konglomerat hotel mewah, yang dilemparkan ke dalam perang warisan, dan Cheon Sarang seorang pengusaha hotel yang selalu memiliki senyum di wajahnya sampai dia bertemu Goo Won.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait