Luna Maya Jadi Ratu Bulan di Photoshoot Terbaru, Maxime Bouttier Langsung Komen Usil
Instagram
Selebriti

Luna Maya kembali mencuri perhatian dengan tampil sebagai Ratu Bulan dalam hasil photoshoot terbarunya yang dibagikan ke Instagram. Maxime Bouttier pun gercep meninggalkan komentarnya.

WowKeren - Aktris Luna Maya kerap dipuji karena penampilan cantiknya. Baru-baru ini, Luna kembali mencuri perhatian dengan tampil sebagai Ratu Bulan dalam photoshoot terbarunya.

Dalam unggahannya di Instagram pada Senin (24/7), Luna tampil elegan dengan dress panjang berwarna biru. Ia juga mengenakan makeup bold dengan eyeshadow warna biru dan lipstick pink.

Selain itu, Luna juga memakai headpiece besar menyerupai bulan yang berwarna silver. Bintang film "Mendarat Darurat" itu juga menenteng sebuah tas berwarna biru.

"Queen of the moon (Ratu bulan)," tulis Luna di kolom caption.

Luna Maya Jadi Ratu Bulan di Photoshoot Terbaru, Maxime Bouttier Langsung Komen Usil

Instagram/@lunamaya

Unggahan Luna tersebut langsung dikomentari usil oleh aktor Maxime Bouttier. Maxime dan Luna belakangan memang dikabarkan dekat dan bahkan dicurigai sudah pacaran.


"What a headpiece," komentar Maxime dengan emoji tersenyum dan berkeringat. "Seniii itooh," balas Luna dengan emoji tersenyum.

Komentar Maxime tersebut menarik perhatian banyak netizen. Banyak yang dibuat ngakak dengan komentar usil Maxime tersebut. Ada juga yang mendoakan agar Luna dan Maxime benar-benar berjodoh.

"@bouttier_maxime nakal ya Babang...but still sweet. Nenk Moon nya tetap cantik kaaan.. NO DEBAT @lunamaya," komentar salah satu netizen. "@lunamaya iya maksudnya babang headpiecenya bagus, unik..ya kan @bouttier_maxime," tambah netizen lain. "@bouttier_maxime Ya ampun Bang iseng banget sma bebeb.. Gemeees," timpal netizen lain.

"@bouttier_maxime smoga segera halal Indonesia mendoakan," tulis salah satu netizen. "@bouttier_maxime bahagia selalu kalian," tambah netizen lain. "@bouttier_maxime love kalian ber 2," komentar yang lain.

Di sisi lain, baik Luna maupun Maxime sama-sama belum mengkonfirmasi hubungan spesial di antara mereka. Namun keduanya semakin tak segan mengumbar interaksi manis mereka di depan publik.

Saking hebohnya, banyak penggemar yang berspekulasi jika Luna kode go public dengan Maxime lewat vlog mereka. Saat disinggung dugaan fans yang mengira ia mulai go public dengan Maxime, Luna memberikan jawaban yang masih abu-abu.

"(Makin umbar kemesraan diduga go public) Masa sih?" ujar balik Luna Maya kepada awak media yang mencoba mengkonfirmasi kabar yang beredar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait