Beda dari yang Lain, Aurelie Moeremans Tampil Hot Saat Cosplay Jadi Barbie
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans menjelma bak barbie berkulit eksotis pada unggahan terbarunya di Instagram, Selasa (25/7). Ia pun mendapat banyak pujian karena dinilai mirip dengan barbie aslinya.

WowKeren - Sejumlah publik figur Tanah Air sudah memamerkan foto maupun videonya kala cosplay jadi boneka Barbie. Mulai dari Tasya Farasya, Rachel Vennya, Sabrina Chairunnisa hingga Aura Kasih. Semuanya membagikan potret mereka kala menjadi Barbie ke laman Instagram.

Kali ini giliran Aurelie Moeremans yang memamerkan penampilannya kala cosplay jadi Barbie. Berbeda dari rekan artis lainnya yang tampil anggun maupun imut dengan dress serta gaun mereka masing-masing, Aurelie justru memilih gaya yang lebih berani.

Tampak dari foto yang diunggah ke Instagram pada Selasa (25/7), aktris 29 tahun itu tampil dengan swimsuit berwarna pink yang sangat membentuk tubuh indahnya. Penampilan Aurelie itu terlihat simple namun berkelas. Kulit eksotis sang aktris juga tampak cocok saat dipadukan dengan swimsuit pink dan rambut pirangnya.

Beda dari yang Lain, Aurelie Moeremans Tampil Hot Saat Cosplay Jadi Barbie

Instagram


"Unleashing my inner #Barbie ✨💕," tulis Aurelie sebagai keterangan unggahannya.

Pada foto tersebut, Aurelie terlihat menatap kamera dengan tatapan kosong. Ia berpose mengangkat kedua tangannya seolah sedang terjebak dalam box Barbie. Pose sederhana yang ditunjukkan Aurelie itu sesuai dengan busana minimnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Aurelie ini langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak yang tak bisa berkata-kata dan hanya meninggalkan emoji di kolom komentar unggahan Aurelie. Paras cantik Aurelie di foto tersebut dipuji mirip seperti boneka Barbie asli.

"MasyaAllah Barbie beneran😍," ujar warganet. "🔥🔥🔥 kerennn," imbuh yang lain. "Mirip bgt sama berbi aslinya, tp ini yg versi eksotis," seloroh lainnya. "Gilsss cakep bangeetttt😍," kata netizen.

Ada pula netter yang iseng memberi komentar ingin membeli boneka Barbie setelah melihat unggahan Aureli ini. Mereka menyebut jika ada boneka Barbie yang penampilannya seperti Aurelie, maka dijamin akan laris.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait