Anak Harimau Alshad Ahmad Mati, Intip 8 Artis Yang Pelihara Hewan Tak Biasa
Selebriti

Alshad Ahmad menyimpan banyak hewan peliharaan di rumahnya. Namun selain sepupu Raffi Ahmad ini, banyak deretan artis yang juga punya peliharaan tak biasa.

WowKeren - Memelihara bintang merupakan hal yang lumrah di industri hiburan, meskipun banyak artis memiliki jadwal yang sibuk. Kucing dan anjing sejauh ini merupakan hewan peliharaan yang umum dimiliki oleh para idol. Namun beberapa artis mematahkan stereotip dengan hewan peliharaan mereka yang sangat unik dan tidak biasa.

Deretan artis berikut ini memelihara hewan yang terlihat "ekstrem" dan anti-mainstream seperti halnya buaya, harimau hingga ayam serta iguana. Sebut saja Alshad Ahmad yang memang menjadikan rumahnya sebagai tempat penangkaran berbagai jenis hewan.

Alshad menyimpan banyak hewan peliharaan di rumahnya seperti rusa tutul, serigala abu-abu, rakun, burung unta, binturong jawa, hingga harimau benggala. Namun selain sepupu Raffi Ahmad ini, banyak deretan artis yang juga punya peliharaan tak biasa.

(wk/rosi)

1. Alshad Ahmad


Alshad Ahmad
Instagram/alshadahmad

Sejak kecil, Alshad suka memelihara satwa eksotis seperti seperti rusa totol hingga harimau Benggala. Saat ini ia telah memiliki banyak koleksi satwa dan sudah mengantongi izin resmi. Secara khusus, Alshad membuat tempat yang bak kebun binatang di kediamannya yang senilai Rp300 miliar. Namun belakangan ini ia menuai perhatian karena anak harimau Benggalanya yang bernama Cenora mendadak mati. Saat ini pacar Tiara Andini tersebut tengah menunggu hasil tes yang perkiraannya memakan waktu satu bulan.

2. Limbad


Limbad
Instagram/limbadindonesia

Master Limbad identik dengan kehadiran burung hantu kesayangannya, yang diberi nama Burhan. Nama itu merupakan kependekan dari kata "burung hantu". Didorong oleh rasa kasihan, ia merawat burung itu hingga sekarang. Oleh panggemar Limbad, yang disebut sebagai Limbaders, burung hantu itu dinamai Limbird.

3. Denny Cagur


Denny Cagur
Instagram/dennycagur

Sama halnya dengan Alshad Ahmad, Denny Cagur juga seorang pecinta satwa. Ia melihat hewan lucu seperti kucing hingga reptil seperti buaya dan menyediakan tempat khusus untuk mereka. Ia bahkan menghabiskan sekitar Rp1 miliar untuk membangun sebuah paludarium.

4. Irfan Hakim


Irfan Hakim
Instagram/irfanhakim75

Irfan Hakim merupakan seorang pecinta binatang sama halnya seperti Denny Cagur dan Alshad Ahmad. Ia memelihara ragam jenis hewan mulai dari alpaca, burung unta, hingga ikan piranha. Dikenal sebagai pecinta binatang, sehingga rumahnya pun sudah seperti mini zoo.

5. Panji Petualang


Panji Petualang
Instagram/panjipetualang_real

Panji Petualang disebut-sebut sebagai pawang ular lantaran ia sangat familiar bahkan memelihara reptil tersebut. Namun di kediamannya, ternyata juga terdapat kandang panjang yang berisi hewan reptil langka seperti biawak raksasa dan iguana. Garaga merupakan hewan peliharaan yang paling disayangi oleh Panji.

6. Kekeyi


Kekeyi
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti

Rahmawati Kekeyi punya kepribadian yang lucu dan ternyata memiliki hewan peliharaan yang tak biasa salah satunya adalah ayam yang diberi nama Elsa. Saking bestieny, pada salah satu unggahan di akun instagram miliknya, Kekeyi terlihat mengajak salah satu ayamnya untuk melihat videonya.

7. Lucky Hakim


Lucky Hakim
Instagram/luckyhakimofficial

Satu lagi artis pecinta satwa, yakni Lucky Hakim. Koleksinya pun beragam mulai dari reptil seperti ular, anjing gembala alabai hingga monyet albino. Dikatakan bahwa ada sekitar 300 ekor binatang yang ada di kediaman aktor sekaligus politisi ini.

8. Amel Carla


Amel Carla
Instagram/amelcarla

Amalia Nuril Aqmarina alias Amel Carla yang imut-imut ternyata memelihara iguana yang diberi nama Ebon. Bahkan binatang peliharaannya ini juga menjadi teman Amel untuk curhat layaknya bestie. Setiap hari perempuan yang hobi bernyanyi itu meluangkan waktu 10—30 menit bersama Ebon.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait