Jumpai Buaya Panggang, Gisella Anastasia: Cowok-cowok Jaksel Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia bagikan foto tak biasa kala berlibur ke Bangkok, Thailand. Dalam postingan ini, Gisella Anastasia pamerkan buaya panggang dengan mulut menganga seraya lemparkan celetukan menggelitik.

WowKeren - Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur yakni Gisella Anastasia nyaris tak pernah sepi dari pemberitaan. Segala hal mengenai Gisel seolah memiliki daya tarik tersendiri untuk dikulik, baik mengenai asmaranya maupun kesehariannya.

Di sisi lain, Gisel sendiri juga tak segan memamerkan kegiatan-kegiatannya di sosial media. Lebih-lebih momen liburan yang ia lakukan bersama keluarga maupun orang terdekat. Seperti yang terlihat bar-baru ini kala ia bersama Fujianti Utami dan rekan-rekan lainnya berkunjung ke Bangkok, Thailand.

Tak hanya tempat wisata, Gisel juga kunjungi berbagai kuliner di Bangkok. Ia sempat mendapati buaya panggang dengan mulut amsihmenganga. Gisel berpose di depan buaya panggang tersebut dengan ekspresi tak biasa.

Selain foto, ia bagikan pula sebuah video seraya lemparkan celetukan menggelitik singgung pria Jaksel [Jakarta Selatan]. "Cowok-cowok Jaksel nih," ujar Gisella Anastasia seraya tunjukkan buaya panggang sedikit lebih dekat.


Gisel bak ibaratkan cowok-cowok Jaksel layaknya buaya. Tak ayal, postingan Gisel tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka cukup terheran melihat buaya yang dimasak. Sedang lainnya tak lupa selipkan komentar tak kalah menggelitik dari ucapan Gisel.

"Cwek yg selingkuhin pasangannya itu bisa d bilang buaya juga gak?" komen seorang netter. "Ajahajaaaajakkakakakakaakakkaakakakakkakakakakakkakakakak @gisel_la pantesan gw tlp temen hp gak aktif udah dipanggang 🤣" sahut yang lain. "Teruntuk klen para buayah... waspadalah waspadalah," timpal lainnya.

"Aku beda ka dari cowo kebanyakan kak plis percaya ya," tambah yang lain. "Nyesel jadi buaya takut dipanggang😢" celetuk lainnya. "Kalo km buaya betina ya isel huahahhaha," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait