Kelewat Berisik, Staf Nistai NCT Dream di Konten Baru
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Staf sampai ikut geleng-geleng kepala dengan NCT Dream ketika bersama-sama sampai menuliskan caption nyeleneh menistai grup ini di konten YouTube terbaru mereka.

WowKeren - NCT Dream rajin membagikan sederet konten untuk mempromosikan comeback mereka, "ISTJ". Salah satu yang membuat terhibur para penggemar adalah "7DREAM MBTI TALK".

Ini merupakan konten debat yang seakan menjadi konten khas NCT Dream tiap comeback. Meski disukai para penggemar, staf tampaknya pasrah dengan momen ketika Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung bersama. Pasalnya, 7 idol tampan ini benar-benar berisik.

Bahkan, peraturan yang dibuat staf masih gagal kali ini. Staf membuat NCT Dream berjanji untuk berbicara bergantian sebelum debat dimulai. Namun, NCT Dream masih berbicara bersahut-sahutan di konten terbaru.

Staf sampai menuliskan caption kocak untuk menggambarkan NCT Dream yang tidak bisa diam. Mereka memanggil NCT Dream "gorengan sayur" saking ramainya.


"Si gorengan sayur ini ingin bicara banyak hal," tulis staf. "Audio yang luar biasa," lanjut staf.

Caption kocak staf NCT Dream ini berhasil membuat para penggemar salah fokus. Gorengan sayur di Korea Selatan sendiri bisa diibaratkan bak bakwan atau ote-ote di Indonesia. Gorengan sayur atau Yachae Twigim sendiri sebenarnya adalah panggilan sayang dari fans Korea karena NCT Dream saling menempel seperti menu tersebut ketika bersama.

Staf sendiri tidak hanya menuliskan "gorengan sayur" semata di caption. Mereka juga menyebutkan NCT Dream bak ada di acara "lelang MBTI" alih-alih debat saking berisiknya. Selain itu, NCT Dream dibilang hanya diam ketika momen menulis.

Staf frustasi ke NCT Dream

Sumber: Twitter

"Stafnya frustasi sama suara mereka😭😭😭 subnya bikin ngakak guling2🤣🤣," seru seorang penggemar di Twitter. "Staff: diem lu bakwan," kata lainnya. "Fokusku lebih ke kasian sama staff buat translatenya🤣🤣🤣 prustasi dah tuh stafnya😭 audio yg luar biasa😌," beber lainnya. "That ‘audio yang luar biasa’ kebayang sefrustasi apa staff nya sampe bikin kata-kata begitu 😭😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru