Ayu Ting Ting Nyesek Akun YouTube-nya Dihack Jadi Ada Video Elon Musk
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sebut jahat orang yang telah tega meretas akun YouTube-nya, Qiss You TV. Pasalnya seluruh konten video baru Ayu hilang dan malah diganti dengan video Elon Musk.

WowKeren - Ayu Ting Ting membagikan kabar kurang menyenangkan. Melalui unggahan di Instagram Story, pelantun "Sambalado" itu mengumumkan bahwa akun YouTube-nya, Qiss You TV telah diretas oleh orang tak bertanggung jawab. Ia mengatakan akun YouTube-nya baru diretas semalam, Senin (31/7).

"Jahat banget dah orang tuh. YouTube @qissyoutv tadi malem dihack guys," tulis Ayu di InstaStory, Selasa (1/8). Dilihat dari emoji yang ditambahkan pada unggahannya, Ayu benar-benar tampak sedih.

Ayu Ting Ting Nyesek Akun YouTube di-Hack Jadi Ada Video Elon Musk

instagram Story

Saat coba dicari, akun YouTube Ayu masih ada. Namun, semua video terbaru yang telah di-upload total hilang. Hanya tersisa beberapa video lawas yang diunggah Ayu beberapa tahun lalu. Nama akun YouTube Ayu pun berubah menjadi @TeslaOfficialYT.


Namun, jumlah subscribers YouTube Ayu masih sama, yakni 2,71 juta. Meski begitu, konten-konten video Ayu benar-benar sudah hilang. Malah yang ada di akun tersebut adalah beberapa video siaran langsung yang memperlihatkan Elon Musk menjadi pembicara di sebuah acara.

Ayu Ting Ting Nyesek Akun YouTube di-Hack Jadi Ada Video Elon Musk

Source: YouTube

Sayangnya, Ayu tak memberi update lagi mengenai akun YouTube-nya tersebut. Apakah masih bisa dikembalikan atau justru ia harus merelakannya. Kendati demikian, nampaknya Ayu dan tim masih berusaha untuk mengembalikan akun YouTube-nya yang sudah memiliki banyak penggemar itu.

Kasus akun YouTube maupun Instagram publik figur di-hack ini bukan hanya baru terjadi pada Ayu. Sejumlah selebriti Tanah Air lainnya juga pernah mengalami hal serupa. Sebut saja Ria Ricis, Denny Sumargo, Thariq Halilintar, Ivan Gunawan, hingga Ruben Onsu.

Beruntung akun YouTube mereka bisa dipulihkan kembali. Banyak cara yang dilakukan oleh para publik figur tersebut untuk mengembalikan akun YouTube mereka yang sudah diikuti jutaan orang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait