Kemunculan Karina aespa di Teaser Album Solo Yunho TVXQ Tuai Tanggapan Dingin
Instagram/katarinabluu/Twitter/TVXQ
Musik

Dalam video teaser, Karina membuat penampilan yang mengejutkan di mana sang idol terlihat membisikkan sesuatu kepada Yunho. Dia memamerkan kecantikan visualnya yang menawan.

WowKeren - U-Know Yunho TVXQ merilis teaser untuk mini album ketiganya, "Reality Show" di akun media sosial resmi pada 2 Agustus tengah malam KST. Teaser tersebut memuat penampilannya yang intens dan baru bersama Karina aespa, yang kemudian ramai menjadi topik pembicaraan.

Video teaser tersebut mendapat tanggapan yang antusias di media sosial. Karina membuat penampilan yang mengejutkan di mana sang idol terlihat membisikkan sesuatu kepada Yunho. Dia memamerkan kecantikan visualnya yang menawan.

Lagu berjudul "Wannabe" di album baru Yunho juga diperkenalkan. Ini adalah lagu pop R&B dengan suara kuningan dan ketukan lambat yang asyik dan sangat menarik. Liriknya menggambarkan sentimen terhadap individu yang dengan berani melepaskan diri dari keadaan yang menindas untuk membuka kisah mereka sendiri.

Dirilisnya teaser Yunho yang menampilkan Karina ini pun tak luput dari perhatian netizen di komunitas online Instiz. Sayangnya, mereka justru memberikan tanggapan dingin.


Kemunculan Karina aespa di Teaser Album Solo Yunho TVXQ Tuai Tanggapan Dingin

SM Entertainment

"Uh... apa? Jadi dia memanfaatkan nilai nama orang lain sekarang?" komentar netizen, menyindir Yunho. "Beneran? Aku merasa fans mereka pasti akan nggak suka," kata netizen lainnya. "Nggak ada fans yang menyukai ini," tambah yang lain.

"Hah? Kekeke, kenapa mereka melakukan itu?" ujar netizen. "Bisakah mereka mempromosikan aespa dengan single digital atau semacamnya?" komentar yang lain. "Dia ketahuan pergi ke room salon jadi bagaimana mereka bisa menempatkan idol wanita bersamanya?" imbuh lainnya.

Sementara itu, Yunho akan merilis mini album ketiganya, "Reality Show" pada 7 Agustus pukul 6 sore KST. Mini album ini terdiri dari 6 lagu dengan berbagai suasana hati, termasuk lagu utama "Vuja De".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait