Hanni NewJeans Tampil Chic Nan Mempesona Di Pemotretan Majalah ELLE
Instagram
Selebriti

Pemotretan majalah ELLE ini berfokus pada menangkap tampilan baru dari member NewJeans tersebut yang menampilkan aura penjelajahan kota yang muda dan berjiwa bebas.

WowKeren - Baru-baru ini Hanni menyapa penggemar dengan menghiasi sampul majalah fashion ELLE Korea untuk proyek khusus "D Edition". Pada tanggal 4 Agustus, sampul yang menampilkan citra Hanni tentang "Muda dan Keren" diluncurkan di situs web dan media sosial ELLE. Pemotretan tersebut berfokus pada menangkap tampilan baru dari member NewJeans ini yang menampilkan aura penjelajahan kota yang muda dan berjiwa bebas.

Dalam pemotretannya Hanni berdiri dengan percaya diri di depan kamera, menunjukkan konsentrasi dan antusiasme yang luar biasa untuk percobaan barunya. Hanni yang berusia 19 tahun dengan mudah tampil elegan, mengenakan gaun dan memamerkan perhiasan Prancis yang mewah.

Sementara itu, NewJeans menduduki puncak Billboard Main Album Chart hanya dalam waktu satu tahun sejak debut mereka. Menurut grafik Billboard terbaru tanggal 5 Agustus, mini album NewJeans "Get Up" memasuki posisi teratas di Billboard 200. Grup besutan ADOR ini sukses menjadi girl grup K-pop kedua yang mencapai prestasi ini, setelah BLACKPINK.

NewJeans juga menempatkan tiga judul lagu mereka, termasuk "Super Shy" di chart single utama Billboard Hot 100 dan ini adalah pertama kalinya girl grup K-pop mencapai ini dengan tiga atau lebih lagu di tangga lagu ternama Amerika Serikat tersebut. Secara keseluruhan, di antara artis K-pop, hanya BTS yang pernah mencapai ini sebelumnya.

Sedangkan Hanni pada tahun 2019, Hanni menjadi bagian dari grup dance cover K-pop Australia bernama AEMINA. Pada Oktober 2019, Hanni lolos dari Big Hit Global Audition dan menjadi trainee di Korea Selatan pada tahun 2020. Hanni muncul dalam peran kecil dengan calon anggota NewJeans Minji dalam video musik untuk lagu BTS tahun 2021 "Permission to Dance". Hanni terungkap sebagai anggota girl grup ADOR mendatang NewJeans pada 21 Juli 2022 dan kemudian memulai debutnya pada 1 Agustus 2022 dengan mini album "New Jeans".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait