Sarwendah Skakmat Tudingan Hidangkan Masakan yang Belum Matang ke Betrand Peto
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Sarwendah buka suara usai konten video memasaknya untuk sang putra Betrand Peto kena nyinyir hingga dituding hidangkan masakan yang belum matang, istri Ruben Onsu langsung berikan balasan yang menohok.

WowKeren - Sarwendah dikenal sebagai salah satu artis yang lekat dengan gaya hidup sederhana. Bahkan istri Ruben Onsu ini tak segan turun langsung dalam hal mengurus kebutuhan rumah tangga dari mulai mencuci hingga memasak. Tak jarang Wendah juga menunjukkan masakan khusus yang ia buat untuk anak-anaknya.

Seperti belum lama ini, Wendah memamerkan momen saat ia menyiapkan hidangan dari bahan cumi-cumi untuk sang putra, Betrand Peto. Wendah lantas mengabadikan dan membagikannya di TikTok. "Masak buat Onyo," bunyi keterangan di awal video Sarwendah ini.

Video itu dimulai dengan Wendah yang tengah fokus menggoreng bumbu-bumbu yang sudah dihaluskannya. Ia kemudian memasukkan satu ekor cumi-cumi berukuran cukup besar ke dalam panci kuning tersebut. Selanjutnya, Wendah pun menambahkan air dan bumbu-bumbu penyedap lainnya yang diperlukan.

Setelah direbus beberapa saat, Wendah menunjukkan hasil masakannya yang sudah matang. Tak sampai di situ, ia kemudian menambahkan juga beberapa topping untuk masakannya kali ini, mulai dari sayur, jamur hingga Wendah juga menambahkan telor rebus di dalamnya. "Kira-kira gimana ya reaksi onyo?" ujar Sarwendah.

Sayangnya, konten masak Wendah kali ini justru menuai cukup banyak respons miring. Banyak yang mengira jika masakan yang dihidangkannya belum matang alias masih mentah. Wendah pun memberikan reaksinya.

Sarwendah Skakmat Tudingan Hidangkan Masakan Mentah ke Betrand Peto

TikTok


Membalas salah satu komentar, Wendah memberikan respons jleb sekaligus skakmat. Istri Ruben ini menepis beragam tudingan yang muncul. Ia menegaskan jika masakannya sudah matang dan siap dihidangkan.

"Elah cuminya belom Mateng itu, kuahnya aja masih tenang gitu blom mendidih," ujar seorang netter. "Sarwendah ini beneran bisa masak gk si," sahut yang lain lantas dibalas Wendah. "Hi,saya hanya emak yg tiap hari masak buat suami dan anak saya, fyi itu sudah matang dan kalau memang yg bs masak tao kalau cumi gk bs masak kelamaan," jawab sang artis.

Benar saja, penjelasan Wendah langsung menuai banyak pembelaan. Sebagian netter setuju mengenai cara masak Wendah dengan bahan cumi-cumi ini. Alhasil banyak dari netter yang kemudian muncul dan pasang badan untuknya.

Sarwendah Skakmat Tudingan Hidangkan Masakan Mentah ke Betrand Peto

TikTok

Di sisi lain, video kedua Wendah juga bak menampar halus nyinyiran soal masakannya. Pasalnya ia mengunggah momen saat Betrand menikmati hidangan cumi-cuminya tersebut dengan lahap. Sampai-sampai video Betrand makan pun membuat banyak orang ngiler melihatnya.

"Asli ngiler ngelihat onyo makan," ungkap seorang netter. "Bkinn ngiler aja nyo..enak bgd itu pstiii ya nyo," sahut yang lain. "Ya ampun jadi ngiler,masakan Bunda paling best ya ny," tutur netter lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait