Jung Hae In Dicoret, Kim Go Eun & Jinyoung GOT7 Diduga Mak Comblang Jisoo BLACKPINK-Ahn Bo Hyun
Instagram/bohyunahn/sooyaaa__
Selebriti

Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 dirasa adalah sosok mak comblang yang membuat Jisoo BLACKPINK serta Ahn Bo Hyun akhirnya saling mengenal sampai akhirnya berpacaran.

WowKeren - Sosok yang mengenalkan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun menjadi teka-teki di kalangan para penggemar. Hal tersebut karena keduanya tidak pernah terlibat di proyek yang sama namun diam-diam berkencan.

Pada awalnya, Jung Hae In yang dirasa adalah sosok jembatan Jisoo dan Bo Hyun. Hae In sempat dipasangkan dengan Jisoo di drama JTBC "Snowdrop" dan terkenal cukup dekat dengan Bo Hyun.

Secara pribadi, Hae In menerangkan kalau tidak tahu kalau dua rekannya tersebut berpacaran. Walau begitu, ia turut senang dan berharap Jisoo dan Bo Hyun bahagia.

Kini, nama Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 diseret para penggemar karena dirasa mak comblang sesungguhnya. Go Eun terungkap adalah teman Rose dan bahkan menghabiskan waktu bersama beberapa kali.

Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 dekat dengan Jisoo BLACKPINK

Sumber: Twitter/SBS


Namun, Mei lalu Go Eun menghebohkan karena memberikan dukungan ke debut solo Jisoo. Ia memamerkan album "Flower" dari Jisoo lengkap dengan tanda tangan serta tulisan manis "To: Go Eun eonnie".

Hadiah yang dikirimkan Jisoo ini diprediksi bukti kalau ia dan Go Eun dekat. Apalagi idol cantik kelahiran tahun 1995 itu juga menyapa Go Eun dengan "eonnie" yang menandakan keakraban.

Jinyoung juga disebut-sebut mungkin sudah tahu kalau Jisoo dan Bo Hyun sepasang kekasih. Jisoo dan Jinyoung sudah lama kenal karena memandu acara musik "Inkigayo" bersama Doyoung NCT di masa lalu.

Tahun lalu, Jisoo mengindikasikan kalau "JinJiDo" nama singkatan bersama 2 idol tampan itu masih dekat sampai sekarang. Jinyoung dan Doyoung sendiri yang berani terang-terangan memperlihatkan kalau masih bersahabat di media sosial. Jinyoung juga melakukan "Perfume" challenge untuk mendukung NCT DOJAEJUNG.

Sementara itu, Go Eun, Jinyoung, dan Bo Hyun menjadi dekat karena membintangi drama "Yumi's Cells". Walau begitu, tentu tidak dapat dipastikan apakah Go Eun dan Jinyung benar-benar orang yang berjasa untuk perintaan Jisoo dan Bo Hyun mengingat tak ada konfirmasi jelas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait