Skinship Minhyuk Monsta X dan Fans Jadi Bahan Gosip Idol Generasi 2
Instagram/go5rae
Selebriti

Kim Jaejoong, Sungjong INFINITE, dan Niel Teen Top menyoroti mengenai fan service yang diberikan oleh Lee Minhyuk MONSTA X pada salah satu acara fanmeeting.

WowKeren - Hero Jaejoong atau yang kini lebih akrab disapa dengan nama aslinya, Kim Jaejoong berbincang-bincang dengan Sungjong INFINITE dan Niel Teen Top di konten baru YouTube uhmg. Jaejoong diketahui mempunyai konten baru "Jaechingu" atau "Teman Jae" karena ingin menemukan teman baru.

Sama seperti episode dengan Tablo EPIK HIGH, Jaejoong tidak mengetahui siapa tamu yang diundang staf. Ia kemudian ketahuan tidak mengetahui member grup idol pada konten ini.

Jaejoong, Sungjong, dan Niel berujung membahas perubahan K-Pop mengingat mereka sudah belasan tahun menjadi idol. Tiga idol tampan generasi 2 ini sampai dibuat syok ketika melihat interaksi idol masa kini dengan para penggemar.

Staf sampai berujung mendapatkan protes dari Jaejoong cs ketika menyebutkan ketiganya harus belajar banyak mengikuti perkembangan. Mereka langsung mengingatkan kalau masih aktif menjadi idol meski sudah belasan tahun.


"Jadi soal ngobrol sama fans belakangan ini, kalian bakal butuh waktu untuk mempelajarinya. Kalian harus menebak apa yang dibicarakan idol sama fans," ucap staf.

"Fakta kamu tanya pertanyaan kaya gini sekarang itu kaya kita sudah tua dan dilupakan," protes Jaejoong. "Kamu mengabaikan kami," tambah Sungjong. "Kami juga kami aktif tahu, kalian ini kenapa," seru Jaejoong.

"Kita sudah melakukan dengan baik sejauh ini," jelas Jaejoong dan Sungjong. "Ini cuma buat menaikkan komunikasi dengan fans kalian," beber staf dan Jaejoong cs akhirnya setuju melihat video-video interaksi idol saat ini.

Video Lee Minhyuk MONSTA X kala fanmeeting membuat Jaejoong cs gempar bukan main. Minhyuk diketahui tak ragu memegang tangan penggemar yang ingin membandingkan besar tangan mereka.

Jaejoong cs mengaku berdebar-debar melihat interaksi itu. Mereka kemudian menyadari memang harus belajar untuk melakukan hal sama.

"Minhyuk benar-benar pintar, kita harus belajar itu. Ini bikin berdebar-debar," ungkap Jaejoong. "Sangat mendebarkan," tambah Sungjong.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait