Minhyuk Monsta X Diduga Korban Molka usai Ditemukan Foto Karina aespa di Samping Kasurnya
Instagram/go5rae/katarinabluu
Selebriti

Minhyuk Monsta X diduga jadi korban pelanggaran privasi usai beredar foto Karina aespa yang terpajang di samping kasur idol yang sedang wamil itu viral. Kehidupan militer Minhyuk pun dikhawatirkan.

WowKeren - Lee Minhyuk Monsta X viral usai ditemukan foto Karina aespa di samping kasur sekaligus loker idol yang tengah wamil tersebut. Namun, Minhyuk diduga jadi korban molka oleh sesama tentara lainnya.

Baru-baru ini, muncul pembahasan forum online soal Minhyuk mempunyai foto Karina di samping kasurnya di asrama militer. Dalam foto tersebut, idol kelahiran 1994 itu sedang melihat sesuatu di lokernya yang di salah satu sisinya terpasang foto Karina.

Minhyuk Monsta X Diduga Korban Molka usai Ditemukan Foto Karina aespa di Samping Kasurnya

Source: Nate Pann

Selain mencuri perhatian karena sang idol diduga fans Karina, Minhyuk disebut sebagai korban molka alias kamera tersembunyi yang dipasang diam-diam tanpa persetujuan sosok yang direkam. Alhasil, kehidupan Minhyuk selama wamil dikhawatirkan.

Sebagian besar netizen menyoroti bagaimana Minhyuk direkam diam-diam dan fotonya disebarkan. Meskipun ada hal menarik seperti foto Karina di kasurnya, tindakan tentara yang merekam Minhyuk dan menyebarkannya ini dikecam oleh netizen Korea di forum online.


Minhyuk Monsta X Diduga Korban Molka usai Ditemukan Foto Karina aespa di Samping Kasurnya

Source: Nate Pann

Apalagi, Karina sudah dikonfirmasi kencan dengan Lee Jae Wook, sehingga netizen mengkhawatirkan citra Minhyuk dengan memasang foto itu. Mereka pun bertanya-tanya apa tujuan membagikan foto Minhyuk beserta privasinya di dalam asrama militer.

"Ini secara harfiah adalah molka. Ini sudah dilarang di militer, jadi mengambil gambar apa pun di dalam akan dianggap molka. Dan orang yang menyebarkannya juga tidak bisa berpikir jernih. Kamu bisa dihukum dan itu ilegal," kata salah satu netizen.

"Apa menurutmu dialah yang menaruhnya di sana...," sahut netizen lain. "Dia mungkin menaruhnya di sana untuk memberi motivasi pada dirinya sendiri. Fakta bahwa dia diekspos dengan gambar-gambar seperti itu sungguh menyedihkan," imbuh yang lain.

"Secara hukum dilarang untuk mengambil foto di dalam loker tentara, dan ini diambil secara diam-diam di atasnya... Mohon jangan terlalu memperhatikan foto-foto seperti ini," komentar seorang netizen. "Bukankah dilarang keras memiliki kamera di dalam militer? Laki-laki yang melanggar aturan dan mengambil foto dan laki-laki yang menyebarkannya semuanya berada pada level yang sama, merupakan suatu berkah tersembunyi bahwa mereka tertangkap," ujar lainnya.

Sementara itu, Minhyuk telah memulai wajib militernya sejak April 2023 lalu. Saat mendaftar, Minhyuk ditemani oleh member Monsta X lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait