Hyungwon MONSTA X Ungkap Pemikiran Tentang Wamil, Shownu Beri Nasihat
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah acara belum lama ini kedua member MONSTA X Shownu dan Hyungwon berbagi pemikiran mereka tentang wajib militer yang harus dijalani sebagai warga negara yang baik.

WowKeren - Shownu dan Hyungwon menyapa penggemar dalam sebuah wawancara baru-baru ini tentang mini album debut unit mereka "The Unseen". Dalam kesempatan tersebut kedua member MONSTA X itu berbagi pemikiran mereka tentang wajib militer.

Lahir pada tahun 1994, Hyungwon juga sedang mempersiapkan pendaftaran militernya. "Tanggal pastinya belum diumumkan, tetapi karena aku semakin tua, aku tidak bisa tidak berpikir itu akan lebih cepat daripada nanti. Aku pikir anggota lain merasakan hal yang sama. Jooheon, Kihyun, Minhyuk, dan aku semua telah membuat persiapan. Secara pribadi, aku sebenarnya sedikit menantikannya," ujar Hyungwon.


Di sisi lain, Shownu membagikan beberapa nasihat hangat untuk sesama anggota yang sedang melayani atau akan melayani. "Ketika Minhyuk mendaftar, kami melakukan percakapan singkat, dan dia sudah menyadari bahwa hidupnya di industri hiburan dan di pusat pelatihan akan berubah secara drastis. Kami membahas hal-hal seperti tidur, makan, dan berlatih," ungkap Shownu.

Shownu juga melanjutkan, “Hyungwon hanya bertanya tentang pusat pelatihan karena tanggal pendaftaran belum terungkap. aku telah bertugas di pelayanan publik, dan Minhyuk adalah seorang prajurit tugas aktif, jadi dia memberi tahu aku tentang hal-hal yang aku sukai. tidak akrab dengan." dan Hyungwon menimpali sambil tertawa, mengatakan, "Minhyuk pulang cuti dan berbicara kepadaku tentang kehidupan militer. Rasanya seperti kami hidup bersama saat dia berbagi semua detailnya, jadi aku memiliki gambaran umum tentang bagaimana rasanya."

Sementara itu pada tanggal 4 April, Minhyuk mendaftar untuk wajib militernya sebagai tentara aktif. Kemudian pada tanggal 21 April, Monsta X menghadiri dan tampil di We Bridge Music Festival & Expo, yang diadakan di Michelob Ultra Arena Mandalay Bay Convention Center di Las Vegas, Nevada, sebagai headlinernya dimana pada hari yang sama, Shownu dibebaskan dari wajib militernya sebagai pekerja sosial. Kemudian pada 24 Juli, Joohoney mendaftar untuk wajib militernya sebagai tentara aktif. Sedagkan pada tanggal 22 Agustus, Kihyun akan mendaftar untuk wajib militernya sebagai tentara aktif.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait