Monsta X Dikira Nge-Gym Bareng Wonho, Siapa Sosok Sesungguhnya?
Instagram/official_monsta_x/iwonhoyou
Selebriti

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Monsta X reuni dengan mantan member Wonho dan disebutkan bahwa mereka berlatih bersama di gym. Siapa sebenarnya sosok yang dikira Wonho?

WowKeren - Baru-baru ini, beredar kabar Monsta X reuni dengan Wonho karena sebuah konten nge-gym bareng. Lantas, siapa sesungguhnya identitas sosok yang dikira Wonho?

Lewat sebuah postingan fans di TikTok, Hyungwon dan I.M diduga sedang berada di gym bersama Wonho. Dugaan itu muncul karena adanya sosok pria berotot bersama mereka. Selain itu, suara orang tertawa juga disebut sebagai milik Wonho.

Setidaknya video TikTok itu sudah ditonton 165,6 ribu kali dan disukai 35,1 kali. Namun benarkah sosok yang bersama member Monsta X adalah Wonho?

Jika ditelusuri lagi, potongan video itu diambil dari vlog Baekho NU'EST. Seseorang yang dikira Wonho adalah seorang trainer yang ditunjukkan dari Instagram Purple Gym. Sebelumnya, Wonho dan member Monsta X sudah menunjukkan foto dari gym tersebut.

Monsta X Dikira Nge-Gym Bareng Wonho, Siapa Sosok Sesungguhnya?

Source: TikTok


Kemudian suara tawa yang dikira Wonho ternyata milik Baekho. Meski begitu, ada beberapa fans yang percaya bahwa Wonho ada di sana mengingat bahwa ada beberapa orang yang wajahnya diblur.

Seperti diketahui, Wonho dulunya adalah member Monsta X yang debut setelah mengikuti program survival "No.Mercy" pada 2015 lalu. Pada 2019, Wonho keluar dari grupnya menyusul tuduhan menggunakan narkoba.

Pada tahun 2020, Wonho debut solo di bawah Highline Entertainment, anak perusahaan dari Starship Entertainment, sebulan setelah dia dibebaskan. Sejak saat itu, Wonho aktif sebagai artis solo dan rajin merilis musik baru.

Sebelumnya, Monsta X sudah pernah tertangkap kamera bersama Wonho dalam sebuah acara pernikahan. Kala itu, para idol dari Starship Entertainment juga hadir dan semakin meningkatkan harapan agar ada reuni OT7 suatu hari nanti.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait