Gisella Anastasia Pamer Kehangatan Bareng Eks Suami dan Putri Cantik Kembali Disambut Heboh
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia kembali bagikan potret bahagia bersama mantan suami dan juga putri cantiknya. Momen hangat ini pun langsung ramai menjadi sorotan hingga doa-doa terbaik lagi-lagi bergema.

WowKeren - Mantan pasangan Gisella Anastasia dengan Gading Marten diketahui memiliki hubungan yang baik meski keduanya telah berpisah. Bahkan tak jarang keduanya masih jalan bersama demi buah hatinya, Gempita Nora Marten.

Baik saat ajak Gempi liburan ke Bali atau ke berbagai negara hingga temani momen-momen berharganya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Gisel, @gisel_la.

Ia memamerkan beberapa foto bersama Gading saat menamani Gempi bersepatu roda bareng teman-temannya. Pada slide terakhir Gisel dan Gading kompak pula mendaratkan bibirnya ke pipi Gempi.

Keduanya terlihat layaknya keluarga utuh dan selalu harmonis. "Much much much love for you mpoy," tulis Gisella Anastasia singkar seraya disisipi emoji love bernuansa merah.


Melihat postingan Gisel tersebut netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Lagi-lagi doa terbaik untuk mereka kembali bergema. Selain itu, netter juga puji kedewasaan masing-masing yang menurunkan egonyademi buah hati tercintanya.

"Tolong jangan ada yg berani merusak kebahagiaan ini," komen seorang netter. "Knp slalu tereyuh,terharu kl mreka br3 udh kumpul🥺 g mo brharap gmn2,cm brharap mreka bahagia, tp sekali lg tidak ada yg mustahil bagi Tuhan," timpal yang lain. "Wah Gempi lagi family time ya sama papah Gading dan mamah Gisel happy ya sayang mama dan anaknya sama cantiknya God Bless," sahut lainnya.

"Slide pertama dan terakhir sukaa, apalagi yg terakhir duh terharu aku tuh," tambah yang lain. "Salah gak sih kalau masih ngarep mereka bisa bersama terlepas kelakuan mama isel huhu," seloroh lainnya. "Ayo lah aku dukung kalian untuk rujuk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru