8 Potret Akrab Anang Hermansyah dan Raul Lemos, Usai Momen Duet dengan Kris Dayanti Viral
Selebriti

Anang Hermansyah dan Raul Lemos akrab banget terutama keluarga besar mereka sering menghabiskan waktu kumpul bersama. Simak yuk potret keduanya yang berasa bestie goals.

WowKeren - Usai bercerai, hubungan Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Kris Dayanti (Krisdayanti) atau biasa disapa KD tetap terjalin dengan baik. Bahkan mereka tampak akur serta bahagia dengan pasangan masing-masing. Lantas KD dan Anang berduet menyanyikan lagu "Cinta" namun tak sama-sama berdiri di atas panggung.

Suami Ashanty ini tetap memilih untuk bernyanyi di kursi penonton sedang KD berada di panggung. Meski begitu, duet keduanya dinilai pecah abis. Hal ini auto bikin heboh bahkan media menyoroti reaksi Raul Lemos selaku suami KD.

Raul mengaku tak mempermasalahkan duet antara keduanya yang pernah menjadi mantan. Ia menuturkan dirinya bersama keluarga Anang berkomitmen menjalin silaturahmi sebagai keluarga besar. Di sisi lain, Anang dan Raul ternyata sangat akrab lho bahkan punya salam ala bapak-bapak. Simak yuk potret mereka:

(wk/rosi)

1. Ngobrol Seru Ala Bapak-Bapak


Ngobrol Seru Ala Bapak-Bapak
YouTube/The Hermansyah A6

Keluarga besar Anang dan Raul sering menghabiskan waktu bersama dengan kumpul bareng. Kedua kepala keluarga juga asyik berbincang saat bertemu membicarakan hal yang dimengerti oleh bapak-bapak. Dengan lembut Anang juga mengajarkan anak-anaknya yang masih kecil untuk salim kepada Raul.

2. Punya Salam Sapa Ala Bapak-Bapak


Punya Salam Sapa Ala Bapak-Bapak
YouTube/The Hermansyah A6

Ini jadi momen perdana keluarga besar The Hermansyah, The Lemos, dan Gen Halilintar kumpul bareng. Mereka semua berkumpul di rumah KD dan Raul yang megah serta luas. Saat bertemu, Anang pun menyapa raul bak teman lama. Mereka saling berpelukan dan menyapa dengan gaya.

3. Rayakan Ulang Tahun Cucu Bareng


Rayakan Ulang Tahun Cucu Bareng
Instagram/krisdayantilemos

Ameena Hanna Nur Atta genap berusia setahun pada Februari 2023 lalu. Di momen perayaan ulang tahun Ameena, orangtua Aurel terlihat berbahagia dan kumpul bersama. Raul dan Anang kompak merayakan ulang tahun cucu pertama mereka. Bahkan keduanya tak malu memakai kaos pink bergambar bocah cantik tersebut.

4. Kumpul Bareng


Kumpul Bareng
Instagram/raullemos06

Kumpul seru, keluarga Atta Halilintar bersama Anang dan Raul tampak menghabiskan waktu bersama. Mereka semuanya tampak siap menyantap makanan. Potret juga memperlihatkan Anang dan Raul yang tampak berdiri dekat. Gak hanya itu, anak-anak mereka juga tampak sangat dekat.

5. Tiga Kakek Gaul


Tiga Kakek Gaul
Instagram/attahalilintar

Atta membagikan momen ketika berkunjung ke rumah KD. Tampak para kakek, Anang, Raul dan Halilintar Anofial Asmid semringah berbagi foto bersama. Mereka jejer bareng memakai busana yang menuansakan Lebaran. Di momen lain, Atta dan Ameena juga turut berfoto dengan para kakek gaul.

6. Anang Hadiri Nikahan KD dan Raul


Anang Hadiri Nikahan KD dan Raul
YouTube/Cumicumi

KD dan Raul menikah di tahun 2011 silam. Anang dan Ashanty pun hadir sebagai tamu undangan di nikahan mereka. Tampak di momen tersebut, Anang datang bersalaman dengan suami baru mantan istrinya itu. Anang dan Ashanty pun menyanyikan lagu "Jodohku".

7. Raul Sempat Beri Kado ke Anang


Raul Sempat Beri Kado ke Anang
Instagram/raullemos06

Di usia 53 tahun, Anang mendapatkan banyak kado dan bingkisan dari orang-orang terdekat. Salah satu hadiah pelantun "Separuh Jiwaku" tersebut yang menarik perhatian adalah bingkisan dari Raul dan KD. Ia mendapatkan paket aneka jajan pasar lengkap dengan pesan berisi doa. KD dan Raul berharap Anang panjang umur serta selalu bahagia.

8. Pernah Dibilang Mirip?


Pernah Dibilang Mirip?
YouTube/The Lemos Family

Ashanty sempat membicarakan soal Anang di kanal Maia Estianty yang melakukan transplantasi rambut. Rupanya Maia melihat kemiripan Anang dengan Raul yang langsung disambut tawa oleh Ashanty. Ibu dua anak itu bereaksi santai. Menurut Ashanty, kemiripan bisa saja terlihat dalam sebuah keluarga. Ashanty rupanya juga menerima komentar serupa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait