Pakai Barang Branded, Jinni Disebut Lebih Sukses Setelah Keluar dari NMIXX
Instagram/jiniyxxn
Selebriti

Jinni telah keluar dari NMIXX sejak akhir tahun 2022 lalu. Setelah membuka Instagram, terlihat Jinni punya kerja sama dengan sejumlah barang branded dan langsung menyita perhatian.

WowKeren - Jinni eks NMIXX tengah menjadi topik hangat di forum online. Publik membicarakan tentang aktivitas Instagram cewek kelahiran 2004 itu yang dipenuhi sponsor barang bermerek.

Baru-baru ini, sebuah postingan di Pann Nate muncul menunjukkan situasi Jinni yang dinilai lebih baik setelah keluar NMIXX. OP menganggap Jinni sudah membuat pilihan tepat dengan keluar dari grup.

Pakai Barang Branded, Jinni Disebut Lebih Sukses Setelah Keluar dari NMIXX

Source: Instagram

Selain itu, OP memperlihatkan postingan Jinni mempromosikan barang-barang bermerek. Di antaranya ada Jinni dengan tas dan outfit CELINE dan kerja samanya dengan brand make-up high end M.A.C.

Postingan soal Jinni itu mendapat reaksi beragam dari netizen. Mereka meminta orang-orang berhenti membandingkan situasi Jinni dengan NMIXX ataupun saat ia masih ada di grup. Karena pada dasarnya baik Jinni maupun NMIXX mendapatkan karier bagus dengan cara masing-masing.


Pakai Barang Branded, Jinni Disebut Lebih Sukses Setelah Keluar dari NMIXX

Source: Instagram

"Apa… Sekarang, bahkan seorang anak yang menyerah menjadi idola disponsori oleh merek. Tidak masuk akal bahwa anak-anak menghabiskan ratusan dolar untuk membeli barang-barang yang diposting oleh non-selebriti," kata salah satu netizen.

"Ngomong-ngomong, bagus dia hidup nyaman dengan barang-barang bersponsor," sahut netizen lain. "Sungguh, sejak dia keluar dari NMIXX, imejnya menjadi lebih berkelas," imbuh yang lain.

"Entah itu NMIXX atau Jinni, mereka makan dengan baik, berpakaian bagus, dan hidup lebih baik darimu lol. Kamu harus mengkhawatirkan masa depanmu," komentar seorang netizen.

"Kenapa kamu membandingkan mereka? Bagus jika Jinni melakukannya dengan baik. NMIXX juga baik-baik saja sebagai grup," sambung netizen yang lain. "Tapi dia kerja apa?" ujar lainnya.

Sementara itu, Jinni telah dinyatakan keluar dari NMIXX pada 9 Desember 2022 lalu. Disebutkan bahwa Jinni memutuskan menghentikan kontrak dengan JYP Entertianment karena ada masalah pribadi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait