YouTube Vanessa Angel Mendadak Hidup Lagi, Vlog Senja Bareng Fuji-Gala Bikin Terenyuh
Instagram/bibliss
Selebriti

YouTube milik mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kembali update video terbaru. Perdana setelah nyaris setahun tak update apapun, terkuak vlog keseruan Vanessa-Bibi bersama Fuji dan Gala di Bali.

WowKeren - Setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, kanal YouTube mereka, Vanessa Angel TV, tak lagi menghadirkan postingan baru. Akun tersebut terakhir kali update pada Oktober 2022 dan memunculkan keseruan Vanessa dan Bibi di Malang.

Kini setelah hampir sekian lama "mati suri", kanal YouTube tersebut kembali aktif pada 7 Agustus. Di unggahan perdana, terkuak vlog Vanessa dan Bibi di Bali.

Keduanya tampak asyik ngobrol di dalam mobil tentang banyak hal. "Mami dari tidur bangun, belum nyampe juga," kata Vanessa. "Perasaan Mami tidur gak bangun, kita lanjut jalan," kata Bibi yang berada di balik kemudi.


Di sela-sela perjalanan, Vanessa bersenda gurau dengan sang putra, Gala Sky. Bocah menggemaskan itu terlihat asyik bermanja saat dicium sang ibu. Tak lama, Bibi lantas membahas soal nasihat agar Vanessa menabung demi bisa membeli private jet.

"Mami harus nabung buat beli private jet, jangan diisi solar ya mi," kata Bibi. "Jompo-jompo dah gua. Papi gak bisa sembarangan berhenti," kata Vanessa membalas candaan sang suami.

Sesampainya di Bali, Vanessa dan Bibi juga bertemu sang adik, Fujianti Utami. Ketiganya juga pergi ke pantai bersama Gala dan menikmati indahnya senja di Bali. Kebersamaan Vanessa bersama Bibi, Gala dan Fuji ini sontak menuai reaksi haru. Netter berharap akun YouTube itu bisa kembali update rutin seperti sebelumnya.

"Kayanya perlu sering2 dikunjungi deh biar kagak ilang2an," tutur netter. "Alhamdulillah," kata yang lainnya. "Klu blh di jg fj jgn mcm IG Vanessa sengaja di hilangkn dgn org yg iri," seru netter. "Eh, aktif kembali yah vlog ini?!? Alfatihah buat Almarhum Bibi dan Almarhumah Vanes ❤," seru netter. "Sumpah kaget banget baru liat, dan sedih banget rasanya berasa mereka masih ada ya Allah. Liat gala cium mami nya jadi sedih ya Allah 😭," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait