Nadine Chandrawinata & Erina Gudono Post Unggahan Senada Usai Polemik Miss Universe Indonesia 2023
Instagram
Selebriti

Nadine Chandrawinata dan Erina Gudono istri Kaesang Pangarep mendadak kompak berbagi postingan yang sama di tengah polemik Miss Universe Indonesia 2023 soal dugaan adanya pelecehan.

WowKeren - Ajang kecantikan Miss Universe Indonesia 2023 belakangan menuai polemik usai sukses digelar pada Sabtu, (5/8) pekan lalu. Pasalnya, muncul adanya dugaan pelecehan dalam ajang tersebut.

Rumornya, para finalis MUID 2023 sempat diminta berfoto tanpa busana saat sesi body checking alias pengecekan tubuh. Imbas polemik ini, salah satu finalis diduga korban telah resmi melapor ke polisi atas kasus dugaan pelecehan.

Menariknya, dua sosok populer yang pernah mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia yakni Nadine Chandrawinata dan Erina Gudono istri Kaesang Pangarep kompak berbagi postingan senada. Unggahan tersebut dibagikan Nadine dan Erina di tengah kontroversi Miss Universe Indonesia 2023.


Photo-INFO

Instagram

Nadine dan Erina ikut membela Yayasan Puteri Indonesia (YPI) yang agaknya sempat terseret dalam polemik Miss Universe 2023. Dalam pernyataan resmi dikatakan bahwa Yayasan Puteri Indonesia tak ada kaitannya dengan masalah yang viral. Pasalnya, Yayasan Puteri Indonesia sejak Februari 2023 sudah tak lagi memegang lisensi Miss Universe Organization.

"Jakarta, 7 Agustus 2023 - Yayasan Puteri Indonesia (YPI) menyampaikan bahwa sejak Februari 2023 kami sudah tidak lagi memegang lisensi Miss Universe Organization. Sejak saat itu, Yayasan Puteri Indonesia bukan menjadi penyelenggara ajang tersebut di Indonesia, sehingga kami tidak memiliki kaitan dengan ajang tersebut," bunyi keterangan resmi dari Yayasan Puteri Indonesia.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang selama ini telah diberikan kepada Yayasan Puteri Indonesia. Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan telante perempuan-perempuan Indonesia yang berkualitas dan berdaya saing tinggi di kancah International, dengan berpegang teguh kepada etika, norma serta moral ketimuran yang berlaku," lanjutan pernyataan Yayasan Puteri Indonesia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait