Shireen Sungkar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Kista, Teuku Wisnu Sat Set Bak Suami Siaga
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Shireen Sungkar mengisyaratkan sedang dirawat di rumah sakit dan mengungkap soal kista yang ia miliki. Shireen juga mengungkap rasa terima kasih pada Teuku Wisnu karena mendampinginya di rumah sakit.

WowKeren - Shireen Sungkar dikenal sebagai sosok artis yang enerjik dan kerap ikut berbagai kegiatan. Namun secara tak terduga, adik Zaskia Sungkar itu ternyata pamer foto sedang berada di rumah sakit.

Tak diketahui kapan Shireen dilarikan ke rumah sakit, yang pasti foto tersebut diunggah pada 9 Agustus. Di bagian caption, Shireen membahas tentang pengalamannya menderita kista yang diprediksi kembali muncul.

"Assalamualaikum Cerita sedikit tentang drama perkistaan Terahir operasi kista 8 tahun lalu Setelah itu hamil hawwa Pernah periksa dan dibilang mungkin sulit punya anak lagi setelah adam Tapi Allah mentakdirkan lain ,abis diangkat kista ,alhamdulillah 2 bulan kemudian hamil hawa dan Allah kasi lagi dek sya Dan dokter lama ku cuma ketawa kan hamil lagi gak usa panik!!!," ujar Shireen.

"Kista itu banyak macemnya Qadarallah yang di aku itu dermoid namanya Yang udah ada sejak ku dikandungan Dan sangat bisa numbuh lagi pasca laparoskopi Well bener numbuh lagi Berhubung sudah sangat mengganggu dan sakit terutama pas haid Akhirnya diangkat lagi (karena sudah diatas 7cm) 2 yg besar (1 dermoid 1 endometriosis) dan beberapa yg kecil," seru Shireen.


Tak lupa, Shireen menyarankan kaum hawa agar tak panik soal kista dan segera ke dokter. "andanya apa? Haid sakit ,pinggang sakit ,bawa perut sakit Jadi yang ada kista jangan panik ya Cus Kedokter jgn ditunda Atur pola makan dan hormon Semangat semuaaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Dan yang lagi promil tapi ada kista juga semangat โ€Žุฅู† ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ dimudahkan peluks," seru Shireen.

Dalam postingannya, Shireen juga berterima kasih karena didampingi oleh Teuku Wisnu. Suami Shireen yang dikenal cool itu agaknya sat set mengurus sang istri bak suami siaga.

"Dan untuk suamiii tersayang @teukuwisnu makasi syg udah mau direpotin semoga Allah taala balas kebaikanmu MasyaaAllah tabarakAllah ๐Ÿค," ujar Shireen.

Sementara itu, postingan Shireen ini menuai dukungan dari banyak pihak. "Swmoga cepet sehat kembali ya sayang๐Ÿ˜," kata Ashanty. "Gws shireen," tutur Rossa.

Sebelumnya, Shireen juga pernah menjalani operasi akibat kista. Kala itu, ia mengungkap ukuran kista yang diangkat oleh dokter.

"Jadi aku kista itu waktu habis melahirkan Adam. Waktu (hamil) Adam itu Alhamdulillah enggak ada apa-apa. Nah pas abis melahirkan Adam tiba-tiba kistanya itu 13 cm, itu gede banget, makanya harus dioperasi," kata Shireen. "Setelah aku melahirkan yang ketiga, Shafiya, aku mulai enggak nyaman lagi perut aku. Biasanya kalau kista itu terasa pas haid, kalau dipegang mulai sakit-sakit pinggang. Cek ke dokter, benar ada kista lagi tapi bukan dermoid dan dia (berukuran) 5 sampai 6 cm. Karena aku sudah ngerasa agak enggak nyaman dan terakhir periksa sudah lama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait