Hanni NewJeans Tampil Memikat Dengan Mini Dress Putih Di Acara Perhiasan Mewah
Instagram
Selebriti

Hanni langsung membuat semua pasang mata tertuju padanya ketika menyapa penggemar dan fotografer di acara pop-up store Chaumet yang diadakan pada 8 Agustus.

WowKeren - NewJeans tak hanya membuat penggemar takluk dengan lagu-lagu mereka yang enak didengar hingga merajai banyak tangga lagu di seluruh dunia, tetapi juga dengan visual para membernya. Salah satunya adalah Hanni yang belum lama ini sukses mencuri hati penggemar dengan visual cantiknya di acara toko pop-up Chaumet.

Hanni langsung membuat semua pasang mata tertuju padanya ketika menyapa penggemar dan fotografer di acara pop-up store Chaumet yang diadakan pada 8 Agustus di Shinsegae Department Store di Gangnam, Seoul. Merek perhiasan asal Paris ini membuka toko pop-up di mana pelanggan dapat merasakan koleksi ikonik "Bee My Love".

Dalam kesempatan tersebut Hanni terlihat mengenakan dress berwarna putih pendek dan mengurai rambut panjangnya bersama riasan natural. Fans pun mengaku menyukai visual Hanni menawan dan berkumpul di komunitas online untuk mengungkapkan kekaguman mereka terhadap idola muda tersebut.

"Riasannya sangat imut. Dia sangat cantik. Dia tidak terlalu cocok dengan Chaumet, tetapi aku ingin mereknya terlihat lebih muda. Hanni sangat cantik," komentar netter. "Aku suka Hanni. Dia mencuri hatiku. Dia sangat imut, dia masih bayi. Dia terlihat seperti seorang putri," ujar yang lain. "Aku pikir akan lebih baik bagi stylist untuk mendandaninya, seusianya. Satu-satunya yang kamu lihat adalah wajahnya, kau tidak bisa melihat asesorisnya karena dia sangat cantik," pungkas lainnya.

Hanni NewJeans Tampil Memikat Dengan Mini Dress Putih Di Acara Perhiasan Mewah
Instagram

Sementara itu Hanni pada tahun 2019, Hanni menjadi bagian dari grup dance cover K-pop Australia bernama AEMINA dan lolos dari Big Hit Global Audition dan menjadi trainee di Korea Selatan pada tahun 2020. Hanni muncul dalam peran kecil dengan calon anggota NewJeans Minji dalam video musik untuk lagu BTS tahun 2021 "Permission to Dance". Hanni terungkap sebagai anggota girl grup ADOR NewJeans pada 21 Juli 2022 dan memulai debutnya pada 1 Agustus 2022.

Sedangkan Hanni secara resmi ditunjuk sebagai wajah baru dari merk kosmetik ternama Armani Beauty pada tanggal 8 Februari 2023 dimana merek mewah Italia Giorgio Armani Beauty mengumumkan bahwa mereka telah memilihnya sebagai model terbarunya. Armani menyatakan bahwa alasan mereka memilih Hanni karena telah menarik perhatian penggemar global dengan nada suaranya yang unik dan penampilannya yang menawan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait