Tindakan Ashanty ke Putri Pinkan Mambo di Tengah Podcast Pancing Air Mata
Instagram
Selebriti

Undang putri Pinkan Mambo untuk bercerita di podcastnya, Ashanty lakukan hal tak terduga di tengah perbincangan hingga membuat siapapun yang melihatnya ikutan menangis.

WowKeren - Ashanty turut mengundang MA, putri Pinkan Mambo yang belakangan disorot karena ceritanya menjadi korban pelecehan ayah tiri. Seperti yang lain, Ashanty banyak mengulik tentang MA dan masa lalunya yang kelam tersebut. Tak jarang Ashanty terlihat ikut menahan kesedihannya saat mendengarkan keluh-kesah serta curhatan dari MA.

Hingga ada satu momen dari podcast itu yang cukup ramai disorot oleh netizen di jagat maya. Tepatnya yakni saat air mata MA pecah di pelukan Ashanty.

Sebelumnya Ashanty sempat bertanya mengenai perasaan dan kondisi MA saat ini. Ia juga sempat bertanya tentang sosok yang menjaga dan bisa menjadi tempat bersandar MA dari kesedihannya. Saat itu Ashanty kemudian memberikan sebuah pesan menyentuh tentang bagaimana MA di matanya adalah sosok remaja yang selalu berusaha untuk terlihat tegar.

"Kamu itu selalu mencoba untuk tegar di setiap tangisan kamu. Kamu selalu mencoba menahan semua, nggak mau kamu keluarkan. Kamu tahan, kamu tahan, kamu tahan. Dan itu nggak bagus loh. Dan kamu setiap kali nangis, kamu selalu kayak nahan lagi. Jangan sampai orang ini merusak hidup kamu. Kamu harus tunjukin bahwa kamu bisa menjadi anak yang sukses dan anak yang hebat. Dan aku tahu kamu bisa melakukannya," ujar Ashanty seperti dalam podcast yang tayang di kanal YouTube NGOBROL ASIX baru-baru ini.

Mendengar ucapan mendalam Ashanty, MA berterima kasih seraya menghapus air matanya. Di sisi lain, istri Anang Hermansyah lanjut menunjukkan perhatian lain. Ia mendadak berdiri dari kursinya untuk memeluk MA.


"Sini aku peluk dulu," kata Ashanty yang kemudian menghampiri MA dan memeluk erat putri Pinkan Mambo tersebut.

Kendati parasnya tak tersorot kamera, namun terlihat MA sesenggukan di pelukan Ashanty. Ashanty terlihat cukup lama mendekap MA dan membisikkan kata-kata menenangkan. Bukan hanya MA, momen tersebut juga membuat Ashanty tak kuasa menahan air matanya.

Tindakan Ashanty ke Putri Pinkan Mambo di Tengah Podcast Pancing Air Mata

Instagram

Cuplikan ini lah yang kemudian cukup ramai beredar di jagat maya dan memancing air mata penonton yang ikutan tumpah. Sebagian besar turut merasa campur aduk melihat tindakan Ashanty yang tiba-tiba memeluk MA di tengah podcast mereka. Netter mengaku salut dengan sikap dan perhatian Ashanty tersebut. Di sisi lain, tak sedikit yang menyentil Pinkan terkait potongan video sang putri menangis di pelukan Ashanty ini.

"Ya ampun ngeliat begini aja aku mau nangis, lha emak nya malah,,, ya begitu lha," tutur akun @angel*****. "Nangis banget aku liat konten ini," sambung akun @mutia******. "Kelihatan sekali bahwa dia butuh pendekatan dari pelukan ibu," sebut akun @mee*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait