Gaya Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Saling Impersonate Satu Sama Lain Bikin Ngakak Abis
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Konten baru Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang mereka pajang di Instagram ramai menjadi sorotan. Pasalnya, pasangan suami-istri ini tampak begitu kocak kala impersonate satu sama lain. Seperti apa?

WowKeren - Sejak beberapa tahun belakangan ini diketahui banyak artis yang melebarkan sayapnya menjadi seorang YouTuber. Tak sedikit dari mereka yang jadikan kesehaiannya sebagai konten sehingga bisa dikonsumsi untuk publik.

Termasuk pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Namun keduanya tak hanya aktif di YouTube melainkan sosial media lainnya seperti TikTok dan Instagram. Untuk TikTok dan Instagram sendiri, keduanya lebih sering membuat konten singkat namun miliki arah alias tak asal buat saja.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Shireen dan Wisnu saling impersonate gaya masing-masing. Dengan penuh tawa, Shireen menirukan Wisnu yang biasa di pagi hari mengingatkan soal makanan untuk menjaga postur tubuh.

Sedangkan begitu giliran Wisnu, rupanya Shireen tak jauh beda dengan wanita pada umumnya. Shireen kerap menanyakan ke sang suami "Kamu sayang nggak sama aku?" pertanyaan itu berulang-ulang ditanyakan oleh Shireen meski sudah dijawab oleh Wisnu.


Tak ayal, unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ngakak dengan gaya kedua artis tersebut. Tak sedikit pula yang soroti kelakuan Shireen kerap tanyakan rasa sayang hingga bikin ngakak.

"Ternyta pertnyaan 'kamu sayang sama aku kan?' Sering kali di sebut ya, 🤣🤣😂 meskipun udh jdi psangan tpi tetp aja di tanya kamu sayang gak sma aku, hahaha," komen seorang netter. "Perempuan Pak Wisnu😂meski sudah mendapatkannya, tetep aja memastikan 'kamu sayang q gak?!' Juelasss, kalo jawabannya diluar itu tau sendiri kan Pak😂apa yg akan terjadi🤣🤣" seloroh yang lain.

"MASYAALLAH LUCU BGT SIH KALIAN SERING2 DONG BIKIN KONTEN KEK GINI ASLI NGAKAK SMPE PERUT KAKU," seru lainnya. "Receh bgt 😭🤣tp kapan ya aku dpet pasangan sereceh ini 🙏🏻tolong bapak2 ibu2 yg punya anak usia 30-35 mapan dalam agama dan 11-12 kayak bg TW bisa di japri saya nya 😂" tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait