Bongkar Dugaan Perselingkuhan Ari Wibowo, Inge Anugrah Ungkap Batas Kesabaran Sebelum Putuskan Cerai
Instagram
Selebriti
Ari Wibowo Cerai

Pihak Inge Anugrah baru-baru ini membawa tiga orang saksi dalam persidangan cerai, dimana salah satunya mengaku pernah melihat Ari Wibowo berkencan dengan perempuan lain.

WowKeren - Sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih terus bergulir. Yang terbaru, pihak Inge mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Ari. Pihak Inge membawa tiga orang saksi, dimana salah satunya mengaku pernah melihat Ari berkencan dengan perempuan lain.

"Mengapa kami begitu yakin bahwa pihak ketiga itu ada di Pak Ari, karena saksi kita langsung melihat. Lihat itu bukan pakai jarak, dekat sekali melihat peristiwa yg terjadi," beber Thomas Ola Lamaorang selaku tim kuasa hukum Inge, Rabu (9/8).

Menurut Thomas, pihak saksi telah memaparkan dugaan perselingkuhan Ari tersebut dalam persidangan. Sedangkan pihak Ari kala itu disebut tak bisa membantah isi kesaksian tersebut.

"Orang yang melihat, mendengar dan mengalami sendiri peristiwa itu hadir memberikan kesaksian, dan tidak bisa dibantah oleh mereka (pihak Ari Wibowo). Karena memang jelas dia yang melihat," tuturnya.

Di sisi lain, Inge baru-baru ini sempat mengungkapkan batas kesabaran sebelum akhirnya memutuskan bercerai dari Ari. Hal ini disampaikan Inge dalam video baru yang ia unggah ke YouTube.

Awalnya, Inge mengaku sempat terlalu tenggelam dalam perannya sebagai seorang ibu rumah tangga dan juga ibu anak-anaknya. Hal tersebut membuat Inge yang lama seaka-akan telah menghilang.


"Aku enggak merasa menjadi seorang individu yang lebih maju. Dan aku merasa tidak didengar. Kayak pendapat aku cuma masuk kiri keluar kanan. Dan aku pengin the old me, gitu lho. Aku sadar bahwa aku enggak bahagia," jelas Inge.

Inge sudah merasa seperti selama sekitar 5 sampai 6 tahun. Namun ia dan Ari sudah sepakat untuk tidak pernah mengumbar masalah rumah tangga mereka ke publik. Sehingga banyak orang menyangka perceraian Inge dan Ari datang secara tiba-tiba.

Lebih lanjut, Inge mengungkapkan bahwa problem rumah tangganya berawal dari masalah-masalah kecil yang dibiarkan menumpuk tanpa dibicarakan. Hal itu terus menumpuk hingga batas kesabaran Inge habis dan ia memutuskan untuk bercerai.

"Karena kita enggak pernah benar-benar beresin. Laluin lagi hari demi hari didiemin aja, as if enggak ada apa-apa, akhirnya ya seperti ticking bomb. Jadi kayak bom yang tinggal nunggu waktu untuk meledak begitu," papar Inge.

"Jadi ada juga saat-saat dimana aku kayak merasa kemarin tuh udah cukup banget. Udah di level ini, sampai akhirnya aku berani untuk bercerai. Jadi karena sudah cukup banget, di saat titik-titik itu udah ada aku enggak akan mau lihat ke belakang lagi gitu. Karena kayaknya aku udah sabar, sabar, sabar sampai titik ini, oke udah enggak bisa lagi," tambahnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru