Hampir Jadi Juri Miss Universe Indonesia, Deddy Corbuzier Syok Diberi Tahu Fakta Baru
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengungkap bahwa dirinya hampir saja menjadi salah satu juri di Miss Universe Indonesia 2023. Ia bersyukur tak jadi terlibat dalam ajang kecantikan itu.

WowKeren - Deddy Corbuzier benar-benar bersyukur lantaran dirinya tidak jadi ikut terlibat dalam ajang Miss Universe Indonesia 2023 yang saat ini tengah diselidiki karena skandal pelecehan. Diketahui, Deddy sempat ditodong untuk menjadi salah satu juri. Namun sepertinya ia menolak.

Hal ini diungkapkan langsung oleh fotografer Rio Motret saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy bersama salah satu finalis yang menjadi korban. Mengingat dirinya hampir saja menjadi bagian dari ajang tersebut, Deddy bernapas lega karena pilihannya tepat.

"Harusnya Anda kan? Harusnya Anda jadi juri karena ditodong tiba-tiba," ungkap Rio yang sontak mengundang tawa Deddy.

"Saya hampir jadi juri Miss Universe (Indonesia), untung tidak jadi," sahut Deddy seraya tertawa lega. "Kalau nggak lu dipikir penilaiannya berdasarkan pu**ng," canda Rio yang kemudian dibalas umpatan oleh Deddy.


Lebih lanjut, Rio lantas menerangkan bahwa ia sempat diberi tahu oleh beberapa temannya yang menjadi juri di ajang tersebut. Bahwa di dalam peraturan tidak ada penilaian untuk body checking. Sontak hal ini yang menjadi pertanyaan besar bagi Rio dan para finalis yang menjadi korban.

"Karena ternyata temen gue yang menjadi juri di situ, membuka tadi pagi, dia bilang di dalam penilaian tidak ada body check. Jadi dia nilai apa dong? Nah, itu dia kejanggalan dari kasus ini," jelas Rio.

Pasalnya, permasalahan body checking ini menjadi salah satu yang menuai kehebohan. Menurut pengakuan para korban, mereka diminta berada di dalam satu ruangan tanpa menggunakan busana, yang mana di dalam ruangan itu ada beberapa orang lawan jenis.

Bukan hanya itu, mereka juga diperlakukan sangat tidak sopan lantaran beberapa bagian intim di tubuhnya diperiksa secara detail dan terkesan melecehkan. Belum lagi para finalis yang menjadi korban juga dihina soal fisiknya.

Mendengar pernyataan Rio ini, Deddy sontak dibuat terkejut setengah mati. Ia baru tahu fakta baru ini, bahwa body checking tidak masuk dalam penilaian juri Miss Universe Indonesia 2023. Ia pun menduga jika tindakan itu dilakukan hanya untuk kesenangan para pelaku.

"So this is just for fun?" tanya Deddy. "Ya maybe," jawab Rio. "Probably, i don' know," kata Deddy lagi. "Kita asumsinya seperti itu ya, karena ini semacam pelecehan dan penyimpangan, tutup Rio.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait