Natasha Wilona Pertama Kali Coba Berkuda Ditemani Karen Vendela, Visual Bikin Terpukau
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Karen Vendela mengaku dirinya juga pemula di dunia berkuda. Namun ia setia menemani Natasha Wilona sang bestie yang pertama kali mencoba aktivitas tersebut.

WowKeren - Natasha Wilona merupakan salah satu selebriti muda produktif yang tak takut mencoba hal baru. Wilona baru-baru ini bahkan mencoba berkuda untuk pertama kalinya ditemani sang bestie, Karen Vendela.

Karen membagikan fotonya dan Wilona di arena berkuda pada Kamis (10/8). Dalam foto tersebut, Wilona yang berada di atas kuda tampak cantik mengenakan celana hitam dan kaos lengan panjang hitam bermotif. Sedangkan Karena mengenakan legging hitam dan atasan hijau.

Pasangan sahabat itu tampak sama-sama tersenyum ke arah kamera. Yang menarik, Karen mengaku dirinya juga sesama pemula dalam berkuda namun sudah bergaya bagaikan instruktur untuk Wilona.

"Sok2 jd instructor padahal masih beginner. Nemenin @natashawilona12 ridding for the first time!" tulis Karen di kolom caption.


Momen Wilona berkuda bersama Karen tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang mendoakan agar persahabatan Wilona dan Karena bisa selalu awet. Selain itu, netizen juga memuji visual Wilona dan Karen yang sama-sama cantik.

"Ahhh keren kalian... sehat2 ya dan smakin langgeng persahabatannya," komentar salah satu netizen. "@natashawilona12 @karbearv senang banget liat kalian udh kayak saudara sendiri," tambah netizen lain. "Langgeng persahabatannya, dan sukses utk semuanya, GBU all," timpal netizen lain.

"2 perempuan cantik," tulis salah satu netizen. "Cantik dan baik hati dua2nya," tambah netizen lain. "Two beautiful women in 1 frame," komentar yang lain.

Sebelumnya, Wilona sempat menuai decak kagum usai memamerkan body goals-nya. Kala mempromosikan bisnis studio pilates barunya, Wilona tampil kece dengan setelan sporty bernuansa pastel.

Ia menghadap samping namun wajahnya tetap mengarah ke kamera. Perut ramping Wilona yang merupakan impian kebanyakan wanita pun sukses membuat netizen iri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait