COO Wanita Diduga Ejek Fisik Finalis Miss Universe Indonesia, Reaksi Deddy Corbuzier Nyelekit
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Selain meminta finalis membuka pakaian, COO Miss Universe Indonesia diduga melontarkan komentar body shaming. Kala mendengar cerita itu dari salah satu finalis, Deddy Corbuzier langsung melontarkan reaksi tak terduga.

WowKeren - Deddy Corbuzier menghadirkan podcast terbaru yang cukup jadi sorotan. Kali ini, Deddy berdialog dengan finalis Miss Universe Indonesia dan fotografer Rio Motret.

Dalam obrolannya, sang finalis berinisial L membeberkan soal pengalamannya menjalani body dichecking. Ia membeberkan sikap salah satu wanita yang menjabat sebagai COO MUID.

"Saya bercerita mengenai apa yang saya alami. H-2 lagi hectic-hecticnya, diminta fitting untuk gaun final. Karena masuk TV nasional, harus lulus sensor. Sehingga terjadi banyak perombakan (pada gaun masing-masing finalis)," kata L. "Dan saat itu, gaun saya sudah jadi karena gaun saya sopan. Tapi mereka bilang harus fitting lagi untuk make sure."

L lantas memasuki ruangan untuk fitting. Begitu masuk, L justru langsung diminta untuk melucuti busananya.


"Begitu saya masuk, salah satu COO ini bilang, 'Undress yourself'. Yang cewek. Jadi dalam bilik terdapat 6 orang, dua diantaranya laki-laki, 4 perempuan," kata L. "Yang bilang COO cewek, tapi banyak cewek suka sama cewek," seru Deddy. "Jeruk makan jeruk," ujar L. "Itu kenyataan lho, saya gak mengatakan dia," kata Deddy. "Tapi aku gak mau bikin spekulasi," kata L.

Menurut L, sang COO dikenal galak hingga ia pun segan dan segera mematuhi perintah tersebut. L kemudian membuka busana dan juga pelindung bagian pelindung p***** dadanya. Ia mengaku kedinginan saat sesi body checking tersebut. Tak lama, COO tersebut memeriksa bagian kewanitaan L untuk mengetahui apakah sudah dicukur. Yang mengejutkan, L menyebut ucapan COO kala melihat tubuhnya.

"Ini first pageant saya, dan saya sudah dengar rumor ada body checking, jadi saya merasa ini normal. Terus saya punya stretchmark, dia bilang 'Bagian atas bening banget ya, sayang bagian bawah b*d*k ugly'," kata L. "Saya bilang itu genetik. Dia bilang tahu."

Mendengar kisah L, Deddy sempat ngode reaksi menohok. "Yang meriksa mulus nggak?" kata Deddy disambut tawa Rio. Deddy lantas mengungkap nasihat bijak soal cara menilai seseorang.

"Gua nanya, saya kan gak tahu. Kalau orang mau menilai seseorang, seseorang itu harus lebih baik, harus paham. Misal gua nilai foto lu jelek, gua goblok karena gua gak tahu foto. Kalau gua bilang, badan lu jelek, gua berhak karena gua binaraga, gua mau ngebantu dia agar jadi lebih baik. Makanya kalau menilai seseorang itu harus lebih ...," kata Deddy. "Perfect," timpal Rio. "Logikanya begitu dong," seru Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait